Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Tingkat SMK Januari 2024

Rekrutmen BUMN Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Tingkat SMK Januari 2024

 
AirNav Indonesia
info loker Airnav

AirNav Indonesia, juga dikenal sebagai Perusahaan Umum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia, merupakan badan usaha milik negara yang fokus pada pemanduan lalu lintas udara di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 2 Kantor Cabang Utama, 31 Kantor Cabang, 31 Kantor Cabang Pembantu, dan 226 Unit Pelayanan Navigasi Penerbangan.

Sebagai pengelola seluruh ruang udara Indonesia, AirNav Indonesia membagi wilayahnya menjadi 2 Flight Information Region (FIR) dengan total luas 2.219.629 Km2 dan luas wilayah 1.476.049 Km2. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan, termasuk pelayanan lalu lintas penerbangan, informasi aeronautika, telekomunikasi penerbangan, informasi meteorologi penerbangan, dan informasi SAR.

AirNav Indonesia berencana memodernisasi alat-alat pendukung navigasi dengan dana sebesar Rp 2,2 triliun. Dana tersebut akan digunakan untuk pemeliharaan alat dan pembaruan sistem di 273 bandara, baik besar maupun perintis, yang dioperasikan oleh PT Angkasa Pura I, II, dan Kementerian Perhubungan. Selain itu, perusahaan akan meningkatkan jumlah tenaga ahli Air Traffic Controller (ATC) sebanyak 200 orang melalui rekrutmen dari Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) dan Akademi Teknik & Keselamatan Penerbangan (ATKP), bekerja sama dengan Border Security Force (BSF) di Papua.

AirNav Indonesia juga menjalin kerjasama dengan École nationale de l'aviation civile (ENAC) dari Prancis untuk pendidikan magister dan pelatihan manajemen pelayanan navigasi penerbangan berskala internasional. Program magister akan dilaksanakan di Toulouse, Prancis, sementara peningkatan kompetensi melalui pelatihan di Indonesia. Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman sebelumnya pada 10 Maret 2016. Sebelumnya, AirNav juga bekerja sama dengan NATS dari Inggris untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusianya melalui pelatihan.

AirNav Indonesia, Saat ini sedang membuka rekrutmen BUMN terbaru melalui program magang magenta untuk lulusan SMK. Adapun loker selengkapnya sebagai berikut :

Posisi : Administrasi

Kualifikasi :
  • SMK Administrasi dan  Perkantoran
  • Disiplin 
  • Berkeinginan kuat untuk belajar 
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerAirNav
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya