Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN PT Kimia Farma Tbk Terbaru Sebagai Magang Digital Marketing Desember 2023

Rekrutmen BUMN PT Kimia Farma Tbk Terbaru Sebagai Magang Digital Marketing Desember 2023

 
Rekrutmen BUMN PT Kimia Farma Tbk Terbaru Sebagai Magang Digital Marketing Desember 2023
info loker kimia farma

PT Kimia Farma Tbk, anak usaha Bio Farma, beroperasi di sektor farmasi. Hingga akhir 2020, perusahaan memiliki 12 pabrik, 1.278 apotek, 451 klinik kesehatan, 75 laboratorium klinik, 10 optik, dan 3 klinik kecantikan di seluruh Indonesia. Dengan 18 gerai ritel di Arab Saudi, produknya telah diekspor ke beberapa negara termasuk India, Malaysia, Maladewa, Kenya, Yaman, Hong Kong, dan Filipina.

Berdiri pada 1960, perusahaan ini terbentuk dari penggabungan beberapa entitas farmasi. Pada 1971, berubah menjadi persero dengan nama PT Kimia Farma. Tahun 2001, resmi melantai di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Pada 2018, ekspansi ke Arab Saudi dengan Kimia Farma Dawaa. Akuisisi saham Phapros dilakukan pada Maret 2019, diikuti dengan mayoritas saham yang diserahkan ke Bio Farma pada 2020 sebagai bagian dari pembentukan holding BUMN di sektor farmasi.

PT Kimia Farma Tbk, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), membuka kesempatan magang terbaru pada posisi Magang Digital Marketing. Peluang ini ditawarkan sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk melibatkan mahasiswa aktif yang memiliki pemahaman mendalam tentang dunia Digital Marketing.

Posisi : Magang Digital Marketing

Persyaratan Magang:
  • Kandidat harus menjadi mahasiswa aktif pada tingkat S1 Ilmu Komunikasi.
  • Kemampuan memahami konsep-konsep dasar dalam dunia Digital Marketing menjadi nilai tambah. Pengetahuan tentang strategi pemasaran online, media sosial, dan analisis digital akan dihargai.
  • Jurusan S1 Ilmu Komunikasi
  • Keterampilan komunikasi yang baik merupakan aspek penting. Kandidat diharapkan dapat berkomunikasi secara efektif, baik secara tertulis maupun lisan.
Cara Mendaftar:
Bagi mahasiswa yang memenuhi persyaratan di atas dan tertarik untuk mengambil peran dalam dunia Digital Marketing, silakan mengirimkan lamaran melalui platform rekrutmen resmi PT Kimia Farma Tbk. Pastikan untuk melampirkan CV terbaru dan surat pengantar yang mencerminkan minat Anda dalam bidang Digital Marketing.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerKimiaFarma
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya