Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Komisi Pemilihan Umum Untuk SMA SMK Sebagai Calon PANTRALIH Juni 2024

Mencari peluang kerja di tempat baru bisa menjadi solusi efektif untuk mengatasi kejenuhan dalam pekerjaan yang sedang dijalani. Dengan melamar kerja di perusahaan lain, Anda tidak hanya memperluas pengalaman dan keterampilan, tetapi juga membuka kesempatan untuk menemukan lingkungan kerja yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Mengambil langkah ini dapat meningkatkan motivasi dan produktivitas, serta memberikan perspektif baru yang segar. Jangan ragu untuk menjajaki peluang baru demi mencapai kepuasan kerja yang lebih baik. Mengubah suasana kerja bisa menjadi kunci untuk mencapai keseimbangan antara kehidupan profesional dan pribadi yang lebih optimal. Nah ini ada loker dari KPU, Barangkali kamu tertarik dengan loker ini.

Rekrutmen Komisi Pemilihan Umum Untuk SMA SMK Sebagai Calon PANTRALIH Juni 2024

 
Rekrutmen Komisi Pemilihan Umum Untuk SMA SMK Sebagai Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota 2024 s/d 2029
Info loker KPU

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah lembaga nasional yang bertanggung jawab menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) di Indonesia. KPU memiliki tingkat provinsi dan kabupaten/kota yang juga berperan sebagai penyelenggara pemilu di tingkat daerah. Wilayah kerja KPU mencakup seluruh Indonesia, dan lembaga ini bertugas melaksanakan pemilu secara mandiri dan bebas dari pengaruh eksternal. Dalam menjalankan tugasnya, KPU berkomitmen untuk melaksanakan pemilu secara transparan dan adil tanpa adanya campur tangan dari pihak manapun.

Rekrutmen PANTRALIH (Petugas Pemutakhiran Data Pemilihan) PILKADA 2024

Dokumen Persyaratan :

  • Surat Pendaftaran
  • Daftar Riwayat Hidup
  • FC e-KTP
  • FC Ijazah SMA/Sederajat/Ijazah Terakhir
  • Surat Keterangan Sehat Jasmani dari Rumah Sakit, Puskesmas, atau Klinik (memuat pemeriksaan gula darah tekanan darah, dan kolestrol)
  • Pas Foto 4×6
  • Surat Pernyataan
  • Surat Keterangan
Kirimkan berkas lamaran anda ke :
PPS Desa / Kelurahan Setempat
Periode pendaftaran 13-19 Juni 2024

Bila anda berminat dengan lowongan kerja KPU Kabupaten/Kota, segera kirimkan lamaranmu melalui tautan daftar dibawah ini :

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Download berkas : Berkas
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya