Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru! Lowongan Kerja BUMN PT PP Properti Tbk Juli 2024, Begini Cara Melamarnya!

Segera lakukan evaluasi setiap kali Anda gagal dalam melamar kerja. Lebih baik belajar untuk mengkritik diri sendiri daripada menyalahkan faktor eksternal, karena proses mencari kerja seharusnya memang demikian. Dengan mengevaluasi setiap kegagalan, Anda dapat memperbaiki kesalahan dan meningkatkan peluang di masa depan. Ingat, mencari pekerjaan adalah proses yang memerlukan ketekunan dan refleksi diri yang terus-menerus. Nah ini ada loker dari BUMN Group, segeralah lakukan pelamaran untuk peluang kerja ini.

Terbaru! Lowongan Kerja BUMN PT PP Properti Tbk Juli 2024, Begini Cara Melamarnya!

 
Terbaru! Lowongan Kerja BUMN PT PP Properti Tbk Desember 2023
Info loker PT PP Properti Tbk 

PT PP Properti Tbk, anak usaha Pembangunan Perumahan, bergerak di bidang pengembangan properti. Sebagai bagian dari PT PP (Persero) Tbk, BUMN yang didirikan pada 1953, perusahaan ini memiliki 6 hotel, 12 pusat perbelanjaan, dan 35 unit residensial. Dengan pengalaman di konstruksi, real estate, dan properti, serta fokus pada pengelolaan portofolio perumahan, perkantoran, apartemen, serta ritel dan komersial di industri properti Indonesia, PT PP Properti Tbk memiliki 3 unit bisnis: Komersial, Residensial, dan Hotel. Perusahaan berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya dengan pengetahuan dan kemampuan karyawan, serta kualitas pembangunan yang meningkat, sambil berkomitmen kepada pelanggan dan pemasoknya.

Posisi: Digital Communication Officer

PT PP Properti Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda yang memiliki keterampilan dan pengalaman dalam bidang komunikasi visual untuk bergabung sebagai Digital Communication Officer. Berikut kualifikasinya:

Kualifikasi:
  • Pendidikan: S1 Desain Komunikasi Visual atau setara.
  • Pengalaman dalam desain grafis yang terbukti.
  • Keahlian: Mahir menggunakan alat desain visual seperti InDesign, Illustrator, dan Photoshop.
  • Memiliki portofolio ilustrasi atau grafik lainnya yang kuat.
  • Memiliki kemampuan dalam produksi konten untuk berbagai audiens dan berbagai tujuan.
Tata Cara Melamar:
Jika Anda tertarik untuk mengisi posisi ini dan memenuhi persyaratan yang telah disebutkan, silakan kirimkan CV terbaru Anda ke:

E-mail: recruitment@pp-properti.com
Subjek: Nama Anda_Digicom

Penting:
Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan, karena lowongan ini gratis dan tidak memungut biaya apapun.

Lamar segera sebelum tanggal 11 Juli 2024.

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya