Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terbaru! Tambang PT Kalimantan Prima Persada (KPP) Buka Lowongan Kerja Mei 2024

Berkarir di dunia tambang telah menjadi pilihan menarik bagi banyak pencari kerja. Dalam industri ini, persaingan untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan tambang sangatlah sengit. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat manfaat yang ditawarkan, mulai dari gaji yang besar hingga paket tunjangan yang menggiurkan. Selain itu, jenjang karir di industri tambang juga cenderung sangat baik, memberikan peluang bagi para pekerja untuk terus berkembang dan naik ke posisi yang lebih tinggi dengan pengalaman dan keterampilan yang tepat.

Namun, penting untuk diingat bahwa karir di dunia tambang juga menuntut kesadaran akan aspek-aspek tertentu seperti keselamatan kerja dan dampak lingkungan. Meskipun memiliki manfaat yang menarik, pekerja tambang juga harus memperhatikan tanggung jawab mereka terhadap lingkungan sekitar dan keselamatan diri sendiri serta rekan kerja. Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, bagi banyak orang, karir di industri tambang tetap menjadi pilihan menarik yang menawarkan peluang pertumbuhan profesional yang signifikan. Berikut ini adalah loker dari tambang batubara, semoga bisa memberikanmu untuk mendapatkan pekerjaan

Terbaru! Tambang PT Kalimantan Prima Persada (KPP) Buka Lowongan Kerja Mei 2024

 
Terbaru! Tambang PT Kalimantan Prima Persada (KPP) Buka Lowongan Kerja Desember 2023
Info loker KPP 2024

PT Kalimantan Prima Persada (KPP Mining), bagian dari grup Astra, adalah penyedia layanan penambangan terintegrasi. Portofolio bisnisnya mencakup kontraktor penambangan batubara, pengangkutan, dan operator pelabuhan. Saham KPP Mining dimiliki 99,99% oleh PT. Pamapersada Nusantara (PAMA) dan 0,01% oleh PT. United Tractors Pandu Engineering (UTE).

Apakah Anda seorang mahasiswa yang aktif dan sedang mencari peluang magang yang menarik? Kabar baik datang dari PT Kalimantan Prima Persada (KPP) yang membuka Lowongan Kerja Desember 2023 untuk program magang, khususnya bagi mahasiswa yang memiliki minat dalam Teknik Industri, Administrasi, dan Informatika.

PT Kalimantan Prima Persada (KPP) membuka peluang bagi individu yang berpengalaman untuk bergabung sebagai Operator. Tugas utama adalah melakukan perawatan dan perbaikan unit produksi (Alat Berat) sesuai dengan instruksi kerja, prosedur pencegahan dan perbaikan unit, serta standar keselamatan kerja guna mencapai tingkat ketersediaan fisik yang ditetapkan.

Posisi : Operator Experienced

Job Description
Melaksanakan aktivitas perawatan & perbaikan unit produksi (Alat Berat) berdasarkan instruksi kerja, prosedur preventive & corrective unit, dan standar keselamatan kerja dengan tujuan mencapai physical availibility yang telah ditetapkan.

Qualification
  • Bersedia ditempatkan di area kerja PT KPP manapun
  • Berpengalaman sebagai operator alat berat selama minimal 2 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA / SMK sederajat (semua jurusan)
  • Usia maksimum 35 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Tidak bertindik & tidak bertato
Ini adalah kesempatan bagi individu yang memenuhi persyaratan di atas untuk bergabung dengan PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan menjadi bagian dari tim yang dinamis dan berorientasi pada keselamatan serta kualitas kerja yang tinggi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan karier Anda dalam industri ini. Segera kirimkan lamaran Anda sekarang!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : https://tinyurl.com/KPPMining2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya