Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BTN Buka Lowongan BUMN Februari 2024 Lulusan D3/S1, Dibutuhkan Teller dan Customer Service!

Bank BTN Buka Lowongan Kerja BUMN Februari 2024 Lulusan D3/S1, Dibutuhkan Teller dan Customer Service!

 
Bank BTN Buka Lowongan Kerja BUMN Februari 2024 Lulusan D3/S1, Dibutuhkan Teller dan Customer Service!
info loker bank btn 2024

PT Bank Tabungan Negara (BTN) merupakan bank milik negara Indonesia yang dikenal sebagai pionir dalam penyediaan kredit pemilikan rumah di tanah air. Sejak didirikan pada tahun 1895 dengan nama Bank Tabungan Pos, BTN telah menjalani sejarah panjangnya.

Setelah mengalami beberapa perubahan nama, bank ini secara resmi menjadi Bank Tabungan Negara pada tahun 1963. Pada awalnya, BTN digabung ke dalam Bank Indonesia, namun pada tahun 1968, dipisahkan menjadi entitas independen.

BTN memiliki peran vital dalam mendukung pembangunan nasional, termasuk menjadi satu-satunya penyalur kredit pemilikan rumah (KPR) atas tugas dari Kementerian Keuangan pada tahun 1974. Pada tahun 1986, bank ini mendapatkan kredit dari IBRD/Bank Dunia dan terus berkembang hingga mendapatkan izin beroperasi sebagai bank devisa pada tahun 1994.

Pada tahun 2005, BTN melangkah ke ranah perbankan syariah dengan membentuk Usaha Unit Syariah dan membuka kantor cabang syariah pertamanya di Harmoni, Jakarta. Bank ini juga mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2009.

Pada tahun 2020, BTN menetapkan visi baru sebagai "The Best Mortgage Bank in South East Asia" pada tahun 2025. Untuk mencapai tujuan tersebut, bank ini fokus pada penguatan fundamental, termasuk peningkatan rasio permodalan. Pada awal 2020, BTN juga sukses meluncurkan Junior Global Bond (Tier 2 Capital) senilai US$300 juta, yang mendapatkan sambutan positif dari pasar dengan oversubscribed hampir 12,3 kali.

Sebagai bank yang terus berkembang, BTN terus berinovasi dan berkomitmen untuk menjadi pemimpin di industri perbankan, khususnya dalam pemberian kredit pemilikan rumah di kawasan Asia Tenggara.

Bank BTN sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Teller Service Staff (TS) dan Customer Service Staff (CS) pada bulan Februari 2024. Dengan fokus utama pada pelayanan informasi produk dan transaksi perbankan, kedua posisi ini memerlukan individu yang berkomitmen memberikan layanan prima kepada nasabah.

Teller Service Staff (TS)
Sebagai Teller Service Staff (TS), Anda akan menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi produk dan melayani transaksi perbankan. Berikut adalah kualifikasi yang dibutuhkan:

  • Warga negara Indonesia
  • Single dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun masa bakti
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Minimal lulusan Diploma 3 dengan IPK 3,00 dari 4,00
  • Berpenampilan menarik
  • Domisili di area rekrutmen
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Bank BTN (orang tua atau saudara kandung)
  • Bersedia menjalani jaminan dinas selama 3 tahun
Customer Service Staff (CS)
Sebagai Customer Service Staff (CS), peran Anda juga berfokus pada pelayanan informasi produk dan transaksi perbankan dengan layanan prima. Berikut adalah kualifikasi untuk posisi ini:

  • Warga negara Indonesia
  • Single dan bersedia tidak menikah selama 2 tahun masa bakti
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Minimal lulusan Gelar Sarjana dengan IPK 3,00 atau 4,00
  • Penampilan menarik
  • Lebih disukai domisili dari area perekrutan
  • Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (orang tua atau saudara kandung)
  • Bersedia menjalani jaminan dinas selama 3 tahun
Dengan bergabung bersama Bank BTN, Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan karier dalam dunia perbankan. Jangan lewatkan peluang ini dan kirimkan lamaran Anda segera!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya