Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Posisi Internship Accounting and Tax Jasamarga Transjawa Tol!

BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Posisi Internship Accounting and Tax Jasamarga Transjawa Tol!

PT. Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) adalah perusahaan BUMN Indonesia yang fokus pada layanan jalan tol dan bisnis terkait. Berdiri pada 1 Maret 1978, perusahaan ini mengoperasikan 34 ruas jalan tol sepanjang 1.603 kilometer di Indonesia melalui tiga kantor regional.
 
BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Posisi Internship Accounting and Tax Jasamarga Transjawa Tol!
info loker jasamarga 2024


Awalnya didirikan sebagai "PT Jasa Marga," perusahaan ini menjadi persero pada 1981 dengan nama "PT Jasa Marga (Persero)." Pada dekade 1990-an, Jasa Marga berperan sebagai fasilitator bagi investor swasta dalam proyek jalan tol, mengambil alih beberapa proyek yang tidak terealisasi sepenuhnya.

Setelah pembentukan Badan Pengatur Jalan Tol pada 2004, perusahaan ini tidak lagi menjadi otoritas jalan tol di Indonesia. Pada 12 November 2007, Jasa Marga go public di Bursa Efek Indonesia. Inovasi pembayaran tol menggunakan uang elektronik dimulai pada 2017, diikuti dengan uji coba sistem pembayaran nirhenti pada 2019.

Selain jalan tol, sejak 2018, Jasa Marga juga mengembangkan bisnis non tol untuk mengoptimalkan asetnya, baik secara independen maupun melalui kemitraan strategis.

Kembali BUMN ini membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal sarjana dalam mengisi posisi jabatan sebagai Internship Accounting and Tax Jasamarga Transjawa Tol. Adapun kriterianya sebagai berikut :

Posisi : Internship Accounting and Tax Jasamarga Transjawa Tol

Kualifikasi : 
  • Jenjang pendidikan: S1.
  • Jurusan: Akuntansi.
  • IPK minimal: 3.1.
  • Memahami Laporan Keuangan Perusahaan
  • Memahami MS Office
  • Memahami Penghitungan Pajak PPh 21
  • Memahami Presentasi dan Analisis Laporan Keuangan Perusahaan
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerJasaMarga
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya