Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Buka Loker Terbaru Januari 2024, Gaji 116.188.700 Per Tahun!

Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Buka Loker Terbaru Januari 2024, Gaji 116.188.700 Per Tahun!

 
Kedutaan Besar Amerika Serikat Indonesia Buka Loker Terbaru Januari 2024, Gaji 116.188.700 Per Tahun!
Info loker kedubes AS

Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta, dekat Monas di Jalan Medan Merdeka Selatan, dirancang oleh arsitek Ceko Antonin Raymond dan Ladislav Rado pada 1953. Meskipun awalnya dikritik oleh Sukarno, desain tersebut diterima setelah perubahan kecil dan tekanan dari Departemen Luar Negeri AS.

Pada Juli 2012, Duta Besar AS, Scot Marciel, mengumumkan pembangunan kedutaan baru senilai $302 juta. Proyek ini melibatkan B.L. Harbert International sebagai kontraktor utama dengan desain dari Davis Brody Bond dan Page Southerland Page. Pembangunan mencakup gedung Chancery 10 lantai, garasi parkir, ruang pendukung, gedung serbaguna, dan pemugaran bangunan bersejarah, menghadirkan fasilitas modern dan memperluas area kedutaan.

Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Financial Clerk. Dengan gaji sebesar IDR Rp116.188.700 per tahun dan jadwal kerja penuh waktu selama 40 jam per minggu, ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan tim keuangan kami.

Posisi : Financial Clerk

Deskripsi Pekerjaan:

  • Sebagai Panitera Keuangan di Kedutaan Besar Jakarta, tugas utama Anda akan meliputi, namun tidak terbatas pada, menyiapkan dan meninjau paket voucher untuk diserahkan ke Post Support Unit (PSU) atau pemeriksa voucher. Anda akan bertanggung jawab atas pengelolaan penerimaan faktur, memastikan pemrosesan dalam waktu standar, dan melengkapi dokumen yang diperlukan untuk pengisian PPN. Selain itu, Anda akan memberikan administrasi dukungan kepada Financial Management Center (FMC), seperti melubangi dan mengisi voucher yang sudah diproses, memindai file, memesan persediaan, meminta layanan elektronik, mengawal pengunjung, dan memelihara sistem pengisian FMC. Anda akan bekerja di bawah pengawasan langsung dari Pengawas Pemeriksa Voucher.

Kualifikasi:

Kandidat yang diinginkan harus memiliki setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang akuntansi, keuangan, atau administrasi bisnis. Pengetahuan bahasa Inggris dan bahasa Indonesia yang baik, baik secara lisan, membaca, maupun menulis, juga diperlukan (kemungkinan diuji).

Manfaat:

Selain gaji yang kompetitif, staf yang diterima akan menikmati paket kompensasi yang mencakup kesehatan, perpisahan, dan tunjangan lainnya. Lowongan ini terbuka untuk Staf yang Dipekerjakan Secara Lokal, Anggota Rumah Tangga (MOHs), dan Warga Negara Ketiga (TCN) yang bekerja di Bi-Misi AS di Jakarta, Indonesia.

Kirimkan lamaran Anda segera dan raih karier yang penuh tantangan!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerKedutaanAS2024

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya