Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Lulusan D3 Semua Jurusan, Untuk Fresh Graduate atau berpengalaman!

Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Lulusan D3 Semua Jurusan, Untuk Fresh Graduate atau berpengalaman!

 
Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Lulusan D3 Semua Jurusan, Untuk Fresh Graduate atau berpengalaman!
info loker bank mualamat 2024

Bank Muamalat Indonesia, didirikan pada 1 November 1991, merupakan bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam. Inisiatif pendirian berasal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini mulai beroperasi pada tahun 1992, dengan dukungan cendekiawan Muslim, pengusaha, dan masyarakat umum. Pada 1994, Bank Muamalat menjadi bank devisa.

Produk pendanaan Bank Muamalat, seperti Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil), mencerminkan prinsip Syariah. Sementara itu, penanaman dananya mengikuti prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Hingga September 2022, Bank Muamalat dimiliki oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebesar 82,65%, Andre Mirza Hartawan sebesar 5,19%, dan sisanya dimiliki oleh masyarakat/publik. Saham BPKH mengalami kenaikan dari 78,46% pada tahun 2021.

Bank Muamalat, sejak kehadirannya pada 27 Syawwal 1412 Hijriah, memberikan layanan syariah dengan jaringan Real Time On Line terluas di Indonesia. Dengan 312 gerai di 34 provinsi, serta dukungan lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, Bank Muamalat menonjol sebagai satu-satunya bank syariah yang membuka cabang luar negeri, terletak di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kembali Bank Muamalat membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal Diploma. Bagi yang berminat segera ajukan lamaranmu secepatnya!

Posisi : BRANCH COLLECTION

Benefit Karir Menarik di Bank Muamalat Indonesia:

Bergabunglah dengan tim Bank Muamalat Indonesia dan nikmati lingkungan kerja Islami, gaji dan benefit yang kompetitif, asuransi kesehatan dan jiwa, serta pelatihan dan pengembangan karir yang berkelanjutan.

Deskripsi Pekerjaan 

Jadilah bagian dari tim yang bertanggung jawab dalam menagih angsuran kepada nasabah pembiayaan bermasalah, sesuai dengan target kerja dan waktu yang ditentukan. Kemampuan berkomunikasi dua arah dengan nasabah, melakukan negosiasi, dan menangani keluhan nasabah menjadi inti dari peran ini.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
  • Pendidikan minimal D3
  • Fresh Graduate atau berpengalaman dalam bidang yang relevan selama minimal 2 tahun
  • Usia maksimum 30 tahun lebih diutamakan
  • Paham dengan area/kota kerja yang ditentukan (Palembang, Palangkaraya, Banjarmasin, dan Manado)
  • Memiliki kendaraan bermotor
  • Integritas tinggi dan bertanggung jawab
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office
Cara Melamar:

Kirim CV lengkap (Ijazah/Transkrip) dengan foto terbaru maksimal 2MB melalui email ke:
recruitment@bankmuamalat.co.id, Subject Email : Branch Collection – [Penempatan]

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya