Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BINA BNI Regional Office 01 Lulusan SMA SMK D3 S1, Untuk Posisi Teller Januari 2024

Lowongan Kerja BINA BNI Regional Office 01 Lulusan SMA SMK D3 S1, Untuk Posisi Teller Januari 2024 

BNI, atau PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, adalah bank milik negara Indonesia yang menyediakan berbagai layanan keuangan. Hingga akhir 2022, BNI memiliki 195 kantor cabang dan 16.125 ATM di seluruh Indonesia, serta kantor di berbagai kota dunia.
 
Lowongan Kerja BINA BNI Regional Office 01 Lulusan SMA SMK D3 S1, Untuk Posisi Teller Januari 2024
Info loker BNI Medan 2024


Didirikan pada 5 Juli 1946 sebagai bank sentral dan umum, BNI awalnya diresmikan di Yogyakarta. Pada tahun 1949, statusnya sebagai bank sentral dicabut, dan pada 1950, menjadi bank devisa dengan kantor cabang pertama di Singapura.

Seiring perkembangannya, BNI meluncurkan layanan inovatif seperti Bank Terapung dan Bank Keliling pada tahun 1960. Pada tahun 1965, sebagai bagian dari konsep bank berjuang, BNI bergabung ke dalam Bank Indonesia dan beroperasi sebagai Bank Negara Indonesia Unit III. Namun, pada 1968, BNI dipisahkan menjadi entitas tersendiri dengan nama Bank Negara Indonesia 1946.

Perubahan besar terjadi pada tahun 1989 dengan peluncuran logo baru, dan pada 1992, BNI diubah menjadi persero dengan nama seperti saat ini. Pada tahun 2009, BNI memisahkan unit usaha syariahnya, membentuk BNI Syariah. Tahun 2013, Sumitomo Life Insurance memegang saham BNI Life, dan pada 2015, BNI membuka kantor di Myanmar.

Pada 2016, BNI terpilih sebagai bank yang melayani pembayaran bagi investor asing di Indonesia. Pada 2021, BNI Syariah bergabung ke dalam BRI Syariah, dan BNI Sekuritas mendirikan BNI Securities Pte. Ltd. di Singapura. Pada 2022, BNI mengakuisisi Bank Mayora, berencana menjadikannya bank digital fokus UMKM, dan mendirikan BNI Ventures di bidang modal ventura. Tahun 2023, Bank Mayora diubah menjadi Hibank.

Kembali Bank BNI membuka lowongan kerja terbaru untuk bergabung dengan Batch IX di Regional Office 01 di Medan. Simak informasi lengkap di bawah ini!

Posisi : Bina BNI [Teller] Batch IX | Regional Office 01 [Medan]

Deskripsi Pekerjaan:
BINA BNI, sebuah program unggulan dari BNI yang bertujuan untuk membangun bangsa, membuka kesempatan bagi lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 yang berpotensi. Program ini memberikan pelatihan dan bimbingan kerja terpadu, mengajarkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan yang diperlukan. Pelatihan mencakup aspek teori dan praktik langsung untuk memastikan pengalaman yang holistik.

Kualifikasi Minimum:

  • Warga Negara Indonesia
  • Fresh graduate tanpa pengalaman kerja sebelumnya
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan rata-rata nilai rapor semester 5 dan 6 minimal 7, atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5
  • Usia antara 18 hingga 25 tahun
  • Sehat secara jasmani dan rohani
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di outlet BNI di Sumatera Utara
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya (dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian/SKCK)
  • Mendapatkan persetujuan dari orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama periode pemagangan
  • Berpenampilan menarik dengan tinggi badan minimal 155 cm (wanita) dan minimal 165 cm (pria)
Baca syarat-syarat dengan cermat dan pastikan Anda memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Segera kirimkan CV dan lamaran Anda.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar :  http://tinyurl.com/LowonganBNI2024

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya