Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Februari 2024 PT Mineral Industri Indonesia (Persero), Untuk Mahasiswa atau Fresh graduate!

Lowongan Kerja BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero) Terbaru Bulan Februari 2024, Untuk Mahasiswa atau Fresh graduate!

PT Mineral Industri Indonesia (Persero), atau MIND ID, adalah badan usaha milik negara Indonesia di sektor pertambangan. Dibentuk pada November 2017 oleh pemerintah Indonesia sebagai holding untuk Aneka Tambang, Bukit Asam, Freeport Indonesia, Inalum, dan Timah. Langkah ini dimaksudkan untuk menciptakan sinergi operasional dan meningkatkan hilirisasi produk. Pada 2018, Inalum menguasai mayoritas saham PT Freeport Indonesia. Pada 2019, MIND ID diluncurkan sebagai identitas holding. Pada Desember 2022, Inalum fokus pada produksi aluminium, sehingga mayoritas saham perusahaan tambang dikembalikan ke MIND ID oleh pemerintah.
 
Lowongan Kerja BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero) Terbaru Bulan Februari 2024, Untuk Mahasiswa atau Fresh graduate!
info loker Mind 2024


BUMN ini, membuka lowongan kerja untuk posisi IMMRI Intern pada bulan Februari 2024. Peluang ini terbuka untuk mahasiswa atau fresh graduate yang bersemangat untuk bergabung dalam lingkungan pertambangan yang dinamis.

Sebagai IMMRI Intern, Anda akan memiliki kesempatan untuk berperan aktif dalam penyusunan dan implementasi strategi pemenuhan standar kualitas. Ini melibatkan kerjasama dengan pihak eksternal perusahaan, termasuk media massa, media sosial, dan lembaga non-pemerintah. Tujuannya adalah untuk membangun reputasi positif bagi MIND ID dan Anggota MIND ID, sejalan dengan visi dan misi perusahaan.

Posisi :  IMMRI Intern

Kualifikasi Minimum yang Dibutuhkan:

  • Mahasiswa S1 semester akhir (minimal semester 7) atau fresh graduate dengan pengalaman maksimal 1 tahun setelah lulus.
  • Bersedia melaksanakan magang di kantor MIND ID.
  • Latar belakang pendidikan dari jurusan yang relevan dengan aktivitas pertambangan/metalurgi.
Ayo sertakan diri Anda dalam perjalanan menuju sukses bersama PT Mineral Industri Indonesia (Persero).

Batas lamaran 05 Februari 2024

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerMindID2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya