Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Terbaru Januari 2024, Untuk Posisi Staf Administrasi

Lowongan Kerja BUMN Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Terbaru Januari 2024, Untuk Posisi Staf Administrasi

 
Lowongan Kerja BUMN Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia Terbaru Januari 2024, Untuk Posisi Staf Administrasi
Info loker Airnav

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia, atau yang dikenal sebagai AirNav Indonesia, merupakan perusahaan milik negara yang fokus pada pemanduan lalu lintas udara di Indonesia. Hingga tahun 2020, perusahaan ini memiliki 2 Kantor Cabang Utama, 31 Kantor Cabang, 31 Kantor Cabang Pembantu, dan 226 Unit Pelayanan Navigasi Penerbangan.

AirNav Indonesia mengelola seluruh ruang udara Indonesia, terbagi menjadi 2 Flight Information Region (FIR) dengan luas total 2.219.629 Km2 dan luas wilayah 1.476.049 Km2. Mereka memberikan berbagai layanan seperti pelayanan lalu lintas penerbangan, informasi aeronautika, telekomunikasi penerbangan, informasi meteorologi penerbangan, dan informasi SAR.

Perusahaan ini berencana untuk memodernisasi alat navigasi dengan dana sebesar Rp 2,2 triliun. Dana tersebut juga akan digunakan untuk pembuatan training center dan pelatihan khusus. Sebanyak 200 tenaga ahli Air Traffic Controller (ATC) akan direkrut, bekerja sama dengan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) dan Akademi Teknik & Keselamatan Penerbangan (ATKP), dengan penempatan di bandara di kawasan Papua.

AirNav Indonesia juga menjalin kerjasama dengan École nationale de l'aviation civile (ENAC) dari Prancis untuk pendidikan magister dan pelatihan manajemen pelayanan navigasi penerbangan berskala Internasional, sesuai standar ICAO. Program magister di bidang Air Navigation Services Management akan dilaksanakan di Toulouse, Prancis, sementara peningkatan kompetensi akan dilakukan di Indonesia.

Kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman (MoU) yang dilakukan pada Maret 2016. Sebelumnya, AirNav telah bekerjasama dengan NATS asal Inggris Raya untuk meningkatkan kemampuan SDM mereka, dengan beberapa ATC AirNav telah mendapatkan pelatihan dari NATS.

Apakah Anda mencari peluang karier terbaru di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia? Kami membuka Lowongan Pekerjaan BUMN untuk posisi Staf Administrasi  dengan kualifikasi sebagai berikut:

Staf Administrasi 

Kualifikasi :

  • Lulusan S1 Jurusan Psikologi.
  • Lebih diutamakan peminatan Psikologi Industri dan Organisasi.
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  • Memiliki kemampuan bekerja dengan teliti dan akurat, terutama dalam pekerjaan yang melibatkan dokumen atau data.
  • Mampu menjaga kerahasiaan informasi yang sensitif atau rahasia.
  • Motivasi tinggi untuk menyelesaikan tugas-tugas administratif dengan baik.
  • Disiplin dalam mengikuti peraturan yang berlaku.
Staf Administrasi 

Kualifikasi :
  • Jurusan berasal dari Akuntansi.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Memiliki inisiatif yang tinggi.
  • Mampu beradaptasi dengan cepat.
  • Keahlian dalam menggunakan Microsoft Office.
  • Memiliki laptop.
  • Keinginan kuat untuk terus belajar dan berkembang.
Kirimkan lamaran Anda sekarang dan raih karier di Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerAirnav2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya