Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero) Januari 2024, Untuk Mahasiswa atau Freshgraduate!

Lowongan Kerja BUMN PT Mineral Industri Indonesia (Persero) Januari 2024, Untuk Mahasiswa atau Freshgraduate!

 
PT Mineral Industri Indonesia (Persero)
info loker PT Mineral Industri Indonesia (Persero)

PT Mineral Industri Indonesia (Persero), atau MIND ID, adalah perusahaan Holding Tambang BUMN yang terdiri dari PT ANTAM, PT BUKIT ASAM, PT TIMAH, dan PT INALUM, fokus pada Industri Mineral dan Batubara. Dengan visi menjadi perusahaan tambang terintegrasi secara global, MIND ID berkomitmen kuat pada kesejahteraan masyarakat dan lingkungan.

Misi MIND ID mencakup:

  • Mendukung peningkatan kesejahteraan bagi Indonesia, rakyat, dan para pemangku kepentingan.
  • Mengelola sumber daya alam Indonesia melalui bisnis hulu dan hilir yang berkelas dunia.
  • Maksimalkan nilai tambah melalui integrasi hulu dan hilir, serta mencapai operasional prima melalui sinergi, produktivitas, dan teknologi.
  • Menjadi pemimpin di industri tambang dengan membangun kemampuan terbaik dalam inovasi, teknologi, pemasaran kemitraan, dan pengelolaan energi.
  • Merekrut talenta terbaik untuk melaksanakan semua kegiatan, memastikan keberlanjutan dan kesuksesan perusahaan di masa depan.

Berminat Mencari peluang magang yang menantang di perusahaan BUMN? PT Mineral Industri Indonesia (Persero) membuka lowongan untuk posisi Corporate Communication Intern yang dapat diikuti oleh mahasiswa semester akhir atau fresh graduate dengan batas waktu lulus maksimal 1 tahun.

Posisi : Corporate Communication Intern 

Sebagai Corporate Communication Intern, peserta magang akan aktif terlibat dalam penyusunan dan implementasi strategi komunikasi eksternal perusahaan. Tugas ini mencakup kerja sama dengan media massa, pengelolaan media sosial, dan keterlibatan dengan lembaga non-pemerintah. Fokus utama adalah membangun reputasi positif bagi MIND ID dan Anggota MIND ID sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Kualifikasi Minimum:
  • Mahasiswa S1 semester akhir (minimal semester 7) atau fresh graduate dengan pengalaman maksimal 1 tahun setelah lulus.
  • Bersedia menjalani program magang di kantor MIND ID.
  • Latar belakang pendidikan yang relevan dengan aktivitas komunikasi perusahaan.
Segera kirimkan lamaran Anda dan bergabunglah dengan tim MIND ID untuk membentuk masa depan yang sukses!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerMindID
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya