Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Januari 2024, Untuk Lulusan D3 S1!

Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Januari 2024, Untuk Lulusan D3 S1!

 
Lowongan Kerja BUMN PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Januari 2024, Untuk Lulusan D3 S1!
info loker pelindo 2024

PT Pelabuhan Indonesia (Persero), atau Pelindo, merupakan BUMN yang fokus pada logistik dan pengelolaan pelabuhan di Indonesia. Saat ini, Pelindo mengoperasikan 94 pelabuhan di 34 provinsi, membentuk jaringan perdagangan internasional melalui transportasi laut dari Sabang hingga Merauke.

Dibentuk pada tahun 1960, Pelindo telah mengalami transformasi status usaha dari PN menjadi Perum pada 1983 dan kemudian menjadi Perseroan Terbatas pada 1992. Fokus utama perusahaan ini adalah membangun Pelabuhan Tanjung Priok, yang menjadi pelabuhan terbesar di Indonesia. Meskipun mengalami periode stagnasi, Pelindo beradaptasi dengan perubahan dengan memperluas kawasan pelabuhan, memperbarui fasilitas, dan melakukan restrukturisasi manajemen.

Setelah serangkaian penataan, revitalisasi, dan transformasi, Pelindo hadir sebagai pengelola dan pengembang kegiatan logistik. Pada 1 Oktober 2021, Pelindo I, Pelindo II, Pelindo III, dan Pelindo IV secara resmi bergabung menjadi satu entitas, dengan Pelindo II mengubah namanya menjadi Pelindo. Perubahan ini merupakan langkah pemerintah untuk menyatukan pengelolaan pelabuhan di Indonesia, memperkuat posisi Pelindo sebagai pemain utama dalam logistik dan perdagangan Indonesia.

Kembali Pelindo membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal D3/S1 dengan posisi sebagai berikut :

Posisi : Internship Bidang Kearsipan

Rincian Lowongan :
  • Mengerjakan penataan dan penyusutan arsip kepegawaian
  • Alih media arsip (digitalisasi arsip)
Kualifikasi : 
  • Jenjang pendidikan: D3, D4, S1.
  • Jurusan: Administrasi, Ilmu Perpustakaan, Manajemen, Administrasi Perkantoran.
  • IPK minimal: 3.1.
  • Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/RekrutmenPelindo
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya