Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Januari 2024, sebagai Entry Data!

Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Januari 2024, sebagai Entry Data!

 
Lowongan Kerja BUMN PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Januari 2024, sebagai Entry Data!
Info loker PP 2024

PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, atau PP, adalah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di sektor konstruksi. Didirikan pada 26 Agustus 1953 oleh Bank Industri Negara dengan nama NV Pembangunan Perumahan. PP awalnya membangun kompleks rumah dinas Semen Gresik dan proyek-proyek hasil pampasan perang Jepang, termasuk Hotel Indonesia, Bali Beach Hotel, Ambarukmo Palace Hotel, dan Samudera Beach Hotel.

Pada 29 Maret 1961, pemerintah mengambil alih dan menjadikan PP sebagai perusahaan negara (PN). Pada 1971, statusnya diubah menjadi persero, dan pada 1991, PP memasuki bisnis properti dengan menyewakan ruang kantor dan mengembangkan perumahan di Cibubur. Perusahaan ini juga membentuk perusahaan patungan, seperti PT PP-Taisei Indonesia Construction dan PT Mitracipta Polasarana.

Pada 1993, PP meraih sertifikasi ISO 9001, menjadi perusahaan konstruksi pertama di Indonesia yang mendapatkannya. Pada 2004, Koperasi Karyawan Pemegang Saham Pembangunan Perumahan memegang minoritas saham. PP juga menerbitkan "Prinsip-Prinsip Kontraktor" pada tahun yang sama.

Pada 2008, PP meluncurkan PP University sebagai pusat pendidikan dan mulai menerapkan prinsip konstruksi hijau. Pada 9 Februari 2010, PP resmi melantai di Bursa Efek Indonesia. Pada 2011, menyelesaikan pembangunan PLTG 65 MW di Talang Duku, Sumatera Selatan, dan pada 2012, mulai proyek New Tanjung Priok senilai Rp 8,2 triliun serta proyek di tujuh bandara di Indonesia.

Pada 2013, PP mengakuisisi PT PP Dirganeka menjadi PT PP Pracetak dan membentuk Divisi Properti serta membuka kantor cabang di Sulawesi. Pada 2014, mengakuisisi PT Prima Jasa Aldo Dua menjadi PT PP Peralatan. Pada 19 Mei 2015, PT PP Properti melantai di Bursa Efek Indonesia. Pada 2016, memisahkan Divisi Bisnis Energi dan Divisi Bisnis Infrastruktur menjadi PT PP Energi dan PT PP Infrastruktur, serta menerapkan ERP SAP. Pada 2018, menjadi BUMN pertama yang meluncurkan surat berharga perpetual di Indonesia.

Kembali BUMN PP membuka lowongan kerja terbaru bagi mereka yang berminat menjadi tenaga Entry Data. Berikut persyaratannya :

Posisi : Entry Data

Kualifikasi : 
  • Laki-laki
  • jurusan IT atau Sistem Informasi atau Teknik Komputer
  • Terbiasa menggunakan excel beserta rumus excel
  • Paham algoritma pemograman
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerPP2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya