Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Januari 2024, Untuk D3 S1!

Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Januari 2024, Untuk D3 S1!

 
Lowongan Kerja BUMN PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Januari 2024, Untuk D3 S1!
Info loker Indonesia Re

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero), yang sering disebut sebagai Indonesia Re, merupakan badan usaha milik negara Indonesia yang berfokus pada bidang reasuransi. Didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau Asei, perusahaan ini awalnya bertujuan mendukung pengembangan ekspor nonmigas.

Seiring berjalannya waktu, untuk meningkatkan kapasitas reasuransi di dalam negeri dan mengurangi ketergantungan pada retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri, Kementerian BUMN, Kementerian Keuangan, dan Otoritas Jasa Keuangan memutuskan untuk membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN). PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) dibentuk sebagai wadah pembentukan PRN.

Pada tahun 2014, perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) atau Asei Re. Selanjutnya, PT Asuransi Asei Indonesia didirikan sebagai anak usaha untuk mengelola bisnis asuransi dan penjaminan, sehingga perusahaan ini dapat lebih fokus pada bisnis reasuransi.

Pada tahun 2015, perusahaan ini kembali mengubah namanya menjadi "PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)". Seiring dengan perubahan tersebut, PT Reasuransi Umum Indonesia (Persero) juga digabung ke dalam struktur perusahaan. Pada tahun yang sama, anak usaha PT Reasuransi Internasional Indonesia, yaitu PT Reasuransi Syariah Indonesia atau ReINDO Syariah, dibentuk setelah memisahkan divisi reasuransi syariahnya.

Dengan evolusi dan penggabungan entitas di dalam grup, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) terus berkembang sebagai pemain utama di industri reasuransi Indonesia.

Kembali PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal D3 S1. Adapun poisisi jabatan yang dibuka sebagai berikut :

Posisi : Arsip, Teknik

Kualifikasi : 

  • Jenjang pendidikan D3 asuransi , aktuari atau SI minimal semester 6
  • Berdomisili di jakarta dan sekitarnya, jurusan matematika/statistika/manajemen keuangan/aktuaria, mengerti dasar programing dan menguasai microsoft excel
  • Bersedia untuk magang senin-jumat pukul 08.00-17.00
  • Memiliki sertifikat vaksin 1,2,3 
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerReasuransi2024

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya