Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru Sebagai Administrasi Tahun 2024, Untuk Mahasiswa Aktif!

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru Sebagai Administrasi Tahun 2024, Untuk Mahasiswa Aktif!

Sucofindo, anak usaha PT Biro Klasifikasi Indonesia dan SGS S.A., menyediakan layanan survei seperti Testing, Inspection, dan Certification. Pada 2021, pemerintah Indonesia menggabungkan Sucofindo ke dalam holding BUMN survei bernama IDSurvey dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia sebagai induknya.

 

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Terbaru Sebagai Administrasi Tahun 2024, Untuk Mahasiswa Aktif!
info loker Sucofindo 2024

Didirikan pada 22 Oktober 1956, awalnya Sucofindo fokus pada pemeriksaan dan pengawasan perdagangan, terutama komoditas pertanian. Pada 1964, perusahaan memperluas bisnis ke pergudangan, ekspedisi, fumigasi, dan industri lainnya. Pada 1985, Sucofindo ditugaskan untuk menerapkan Aplikasi Tata Niaga Ekspor (ATE), yang dihentikan pada Juli 2001.

Melalui transformasi, Sucofindo membentuk sepuluh Strategic Business Unit dan memperluas ke berbagai sektor di ASEAN. Pada 2020, menjadi Lembaga Pemeriksa Halal oleh BPJPH dan diakui Dewan Halal Nasional MUI. Pada Mei 2021, mayoritas saham diserahkan ke Biro Klasifikasi Indonesia sebagai langkah menuju pembentukan holding BUMN di bidang jasa survei.

Saat ini, PT Sucofindo membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang merupakan mahasiswa berpendidikan minimal Sarjana untuk mengisi posisi sebagai Administrasi. Adapun persyaratannya sebagai berikut 

Posisi : Administrasi

Kualifikasi :

  • Masih aktif sebagai mahasiswa
  • Jenjang pendidikan: S1.
  • Jurusan: Geografi.
  • IPK minimal: 3.6.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerSucofindo2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya