Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum Perhutani Januari 2024, Untuk Mahasiswa!

Lowongan Kerja BUMN Terbaru Perum Perhutani Januari 2024, Untuk Mahasiswa! 

Lowongan Kerja BUMN Perum Perhutani Januari 2024, Untuk Mahasiswa!
Info loker perhutani 2024

Perusahaan Umum Kehutanan Negara, atau Perum Perhutani, adalah badan usaha milik negara Indonesia yang fokus pada kehutanan. Hingga akhir 2020, Perhutani memiliki tiga kantor divisi regional di Bandung, Semarang, dan Surabaya, serta pusat pendidikan dan pengembangan pegawai di Madiun, dan pusat penelitian dan pengembangan kehutanan di Cepu. Perhutani mengelola Kawasan Hutan Negara di Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, dan Banten, kecuali kawasan hutan konservasi, dengan total wilayah 2.566.889 ha.

Visi Perhutani adalah menjadi Perusahaan Pengelola Hutan Terkemuka di Dunia yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Misi perusahaan melibatkan pengelolaan sumberdaya hutan secara lestari, kepedulian terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan, serta optimalisasi bisnis kehutanan dengan prinsip Good Corporate Governance.

Kembali BUMN Perum Perhutani membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang masih mahasiswa. Adapun posisi yang tersedia sebagai berikut :

Posisi : Pengelolaan Sumberdaya Hutan

Kualifikasi :
  • Mahasiswa minimal semester 4 (empat)
  • Berdomisili di Bogor
  • Jurusan S1 Silvikultur
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://bit.ly/3UcuD81

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya