Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Bio Farma (Persero) Tahun 2024, Untuk Fresh Graduate D3 Atau S1!

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Bio Farma (Persero) Tahun 2024, Untuk Fresh Graduate D3 Atau S1!

PT Bio Farma (Persero) adalah perusahaan farmasi milik negara Indonesia yang menjadi produsen vaksin manusia terbesar di Asia Tenggara. Dengan kantor pusat dan pabrik seluas 91.058 meter persegi di Bandung, serta fasilitas pengembangbiakan hewan laboratorium di Bandung Barat, perusahaan ini mendukung kegiatan bisnisnya. Kapasitas produksinya mencapai lebih dari 3,2 miliar dosis per tahun, dan produknya telah diekspor ke lebih dari 130 negara, termasuk 50 negara anggota Organisasi Kerjasama Islam.
 
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Bio Farma (Persero) Tahun 2024, Untuk Fresh Graduate D3 Atau S1!
info loker Biofarma 2024


Berdiri pada tanggal 6 Agustus 1890 di Jakarta dengan nama Parc Vaccinogene, perusahaan mengalami beberapa perubahan nama dan pindah ke Bandung pada tahun 1923. Selama pendudukan Jepang, namanya diubah menjadi Bandung Boeki Kenkyushoo. Setelah kemerdekaan Indonesia, perusahaan berganti nama beberapa kali, termasuk menjadi "Gedung Cacar dan Lembaga Pasteur" pada tahun 1945. Pada tahun 1950, unit produksi vaksin dan serum dipisah sebagai perusahaan negara dengan nama PN Pasteur.

Pada tahun 1961, perusahaan ini berganti nama menjadi PN Bio Farma dan kemudian mengubah statusnya menjadi perusahaan umum pada tahun 1978. Pada tahun 1997, statusnya kembali diubah menjadi persero. Bio Farma meraih pra-kualifikasi WHO untuk 12 jenis vaksin, memungkinkan ekspor produk vaksin. Pada tahun 2013, mereka meluncurkan vaksin Pentavalent. Pada tahun 2020, Bio Farma ditunjuk sebagai induk holding BUMN Farmasi, yang melibatkan Kimia Farma dan Indofarma. Pada 22 Februari 2022, pemerintah Indonesia menyerahkan mayoritas saham Industri Nuklir Indonesia ke Bio Farma, memperkuat peran mereka dalam penerapan kedokteran nuklir di Indonesia.

Kembali lagi, Bio Farma buka lowongan kerja tenaga magang Untuk Fresh Graduate D3 Atau S1, Bagi yang berminat segera baca informasi posisi dibawah ini:

1. Magang Pengembangan Korporasi

Job Description : 
  • Membantu menyelesaikan dan memenuhi dokumen legal terkait transaksi yang terjadi di Perusahaan
  • Membantu membuat dan melengkapi compliance matrix atas kegiatan-kegiatan transaksi Perusahaan agar comply dengan peraturan yang berlaku.
  • Membantu aktivitas terkait PMO Reorientasi Bisnis dan PMO Restrukturisasi Keuangan
  • Membantu aktivitas di Divisi Pengembangan Korporasi terutama yang terkait dengan aksi korporasi yang dilakukan Perusahaan

Job Requirement : 
  • Fresh Graduate Jurusan S1 Hukum dengan pendalaman Hukum Korporasi dan/atau Hukum Transaksi
  • IPK minimal 3.00 dari kampus berakreditasi “A” 
  • Good Interpersonal skill (Komunikasi dan attention to details)
  • Mampu menggunakan MS Excel / Spreadsheet, MS Word / Google Docs, MS Powerpoint/Google Slides
2. Staff R&D

Kualifikasi :
  • Jenjang pendidikan: D3

3. Staff PPIC
Kualifikasi :
  • Jenjang pendidikan: D3
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerBioFarma2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya