Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Januari 2024, Untuk Lulusan D3/S1!

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Januari 2024, Untuk Lulusan D3/S1!

 
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) Januari 2024, Untuk Lulusan D3/S1!
info loker Reasuransi 2024

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero), atau dikenal sebagai Indonesia Re, merupakan perusahaan reasuransi milik negara Indonesia yang beroperasi di berbagai bidang, termasuk reasuransi syariah, asuransi perdagangan, asuransi umum, asuransi syariah, serta asuransi kredit & penjaminan.

Sejarah perusahaan ini dimulai pada tahun 1985 sebagai PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), atau Asei, yang awalnya didirikan untuk mendukung pengembangan ekspor nonmigas. Untuk mengurangi ketergantungan pada kapasitas reasuransi luar negeri, Kementerian BUMN, Kementerian Keuangan, dan Otoritas Jasa Keuangan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) pada tahun 2014 melalui penggabungan sejumlah perusahaan reasuransi di Indonesia. Pada tahun yang sama, Asei berubah nama menjadi PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) atau Asei Re, dan mendirikan PT Asuransi Asei Indonesia untuk fokus pada bisnis asuransi dan penjaminan.

Pada tahun 2015, perusahaan ini kembali mengubah namanya menjadi "PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)" dan menggabungkan PT Reasuransi Umum Indonesia (Persero). Anak usahanya, PT Reasuransi Internasional Indonesia, memisahkan divisi reasuransi syariah untuk membentuk PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReINDO Syariah). Selanjutnya, PT Reasuransi Internasional Indonesia bergabung kembali ke dalam perusahaan ini.

Dengan sejarah yang panjang, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) terus berkembang dan menjadi pemain utama dalam industri reasuransi di Indonesia.

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) membuka lowongan kerja terbaru bagi para talenta muda untuk bergabung sebagai Pemagang. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meraih karier di perusahaan terkemuka di Indonesia.

Posisi : Pemagang

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • D3 asuransi, aktuari, atau SI 
  • Matematika, statistika, manajemen keuangan, atau aktuaria.
  • Dengan minimal semester 6.
  • Berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.
  • Memahami dasar pemrograman.
  • Menguasai Microsoft Excel.
  • Waktu Magang: Senin-Jumat, pukul 08.00-17.00.
  • Memiliki sertifikat vaksin dosis 1, 2, dan 3.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, Segera kirimkan lamaran Anda!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerReasuransi
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya