Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Untuk SMA SMK Semua Jurusan Sebagai Warehouse Helper Juni 2024!

Memiliki keterampilan yang relevan bisa menjadi kunci untuk mendapatkan pekerjaan dengan cepat di era modern ini. Ketika mencari pekerjaan, banyak perusahaan mencari kandidat yang memiliki kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Misalnya, jika seseorang memiliki keahlian dalam pemrograman komputer, desain grafis, atau keterampilan manajemen proyek, mereka lebih mungkin menarik minat perusahaan yang mencari orang dengan keterampilan tersebut. Selain itu, memiliki keterampilan yang diinginkan juga dapat meningkatkan daya saing seseorang di pasar kerja, membantu mereka untuk menonjol di antara pelamar lainnya dan meningkatkan peluang mereka untuk diterima bekerja. Dengan demikian, mengembangkan dan mempertahankan keterampilan yang relevan dapat membantu seseorang memperoleh pekerjaan dengan lebih cepat dan efisien. Nah ini sebuah informasi lowongan kerja dari astra, Semoga saja lowongan kerja ini sesuai dengan pengalaman kerja dan skill yang kamu miliki.

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Untuk SMA SMK Semua Jurusan Sebagai Warehouse Helper Juni 2024!

PT Astra Otoparts Tbk, anak usaha Astra International, fokus pada produksi suku cadang otomotif. Didirikan pada 1976 sebagai PT Alfa Delta Motor, perusahaan telah tumbuh dengan memiliki 50 diler utama dan 24 kantor penjualan di seluruh Indonesia pada tahun 2020.
 
Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk Untuk SMK Fresh Graduate Atau Berpengalaman Sebagai Operator Produksi!
info loker Astra Otoparts 2024


Sejarah perusahaan mencakup perubahan nama, akuisisi saham, dan restrukturisasi. Pada tahun 1998, PT Astra Otoparts resmi melantai di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 2021, merek Aspira dari perusahaan ini menjadi sponsor Gresini Racing di ajang MotoGP dari 2022 hingga 2024. Dengan dedikasinya pada industri otomotif, PT Astra Otoparts terus berkembang sebagai pemain kunci dalam pasar suku cadang otomotif Indonesia.

PT Astra Otoparts Tbk membuka lowongan kerja terbaru bagi para individu yang berpendidikan SMA SMK dan bersemangat untuk bergabung sebagai Operator Produksi di diberbagai wilayah, inilah kesempatan Anda untuk menjadi bagian dari tim yang dinamis.

Posisi: Warehouse Helper

Bergabunglah dengan PT Astra Otoparts Tbk sebagai Warehouse Helper dan lakukan pekerjaan sesuai dengan Instruksi Kerja yang berlaku.

Persyaratan:
  • Pendidikan: Lulusan SMK/SMA dari semua jurusan.
  • Diutamakan lulusan tahun 2020 hingga 2024.
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift.
  • Lokasi: Bersedia ditempatkan di Cibitung, Bekasi.
  • Memiliki ketahanan fisik yang baik.
  • siap bekerja keras dan berdedikasi tinggi 
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan siap untuk tantangan di dunia produksi otomotif, kirimkan lamaran Anda segera.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya