Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Emas Antam Indonesia Tahun 2024 Semua Jurusan Untuk Posisi Back Office!

Memiliki pekerjaan di BUMN Group bukan hanya sekadar pekerjaan, tapi juga merupakan langkah yang cerdas menuju jenjang karir yang menjanjikan. Dengan sistem yang terstruktur dan beragam program pengembangan, BUMN Group memberikan peluang yang luas bagi karyawan untuk mengembangkan potensi mereka. Selain itu, manfaat yang menarik seperti tunjangan kesehatan, fasilitas pendidikan, dan program bonus yang kompetitif menjadi daya tarik tambahan bagi para profesional yang bergabung dengan BUMN Group. Nah kebetulan sekali ini adalah loker baru dari BUMN Group Antam. Baranagkali bisa memberikanmu sebuah pekerjaan yang baik.

Lowongan Kerja Terbaru PT Emas Antam Indonesia Tahun 2024 Semua Jurusan Untuk Posisi Back Office!

PT Emas Antam Indonesia (EAI) adalah anak perusahaan dari PT ANTAM Tbk yang fokus pada bisnis emas ritel. Sebagai distributor resmi produk logam mulia ANTAM, EAI memiliki merek EmasKITA & KENCANA dengan kemurnian 99.99%. Perusahaan ini ingin menjadi pemain terkemuka di industri emas ritel, perhiasan, dan mikrobar domestik. Awalnya bergerak sebagai distributor goldbar ANTAM, EAI sekarang bermitra dengan PT Hartadinata Abadi Tbk untuk memproduksi dan memasarkan emas batangan dengan merek Emaskita dan Kencana. EAI juga memiliki merek sendiri, Emaskita, yang mencakup emas microbar pecahan 0,1 gram dan 0,25 gram dengan standar dan kualitas ANTAM. Produk Emaskita hadir dalam kemasan standar dan tematik dengan desain menarik. Selain itu, Kencana adalah perhiasan emas dengan kemurnian lebih dari 99,99%, memberikan gaya baru dalam investasi. Dalam waktu dekat, EAI berencana meluncurkan produk Emaskita dalam pecahan 0,5 gram hingga 100 gram.

 
Lowongan Kerja Terbaru PT Emas Antam Indonesia Tahun 2024 Lulusan SMA SMK, D3/S1 Untuk Posisi Management Administration Intern!
Info loker PT Emas Antam Indonesia 


PT Emas Antam Indonesia membuka lowongan kerja terbaru karier untuk posisi Back Office (BOD BOC Secretary) yang berperan penting dalam mendukung operasional perusahaan. Berikut adalah detail tugas dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Posisi : Back Office (BOD BOC Secretary) 

Tugas:

  • Menangani berbagai tugas administrasi, termasuk agenda setting, korespondensi internal dan eksternal, serta dokumentasi rapat.
  • Mendukung perencanaan dan penjadwalan kegiatan rapat.
  • Mengatur pertemuan dan pengaturan perjalanan.
  • Melaksanakan tugas harian, baik rutin maupun tidak rutin.
  • Membuat jadwal penemuan, perjanjian, dan kegiatan lainnya.
  • Menyelesaikan tugas yang diberikan oleh BODIBOC terkait tanggung jawab pekerjaan.
Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan, dengan keunggulan dalam bidang Manajemen Administrasi/Kesekretariatan.
  • Keterampilan interpersonal yang baik, ramah, sopan, supel, kreatif, dan inisiatif.
  • Kemampuan beradaptasi dengan perubahan dan tantangan.
  • Kemampuan multitasking, proaktif, detail, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik.
  • Kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan/tulisan).
  • Manajemen waktu yang baik.
  • Mahir menggunakan suite Microsoft Office.
  • Kemampuan menjaga kerahasiaan informasi perusahaan.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang terkait lebih disukai.
Bagi Anda yang berminat, silakan melakukan pendaftaran secara online atau kirimkan CV Anda ke recruitment@hiring.emasantam.id. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim PT Emas Antam Indonesia.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : https://tinyurl.com/EmasAntamIndonesia
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya