Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Siloam Hospital Group (SHG) Januari 2024, Untuk Posisi Sekretaris!

Lowongan Kerja Terbaru Siloam Hospital Group (SHG) Januari 2024, Untuk Posisi Sekretaris!

 
Lowongan Kerja Terbaru Siloam Hospital Group (SHG) Januari 2024, Untuk Posisi Sekretaris!
info loker Siloam Hospital 2024

Rumah Sakit Siloam, sebagai bagian dari Lippo Group, menjadi penyelenggara layanan kesehatan terdepan di Indonesia. Dengan sinergi tim yang terdiri dari berbagai industri di bawah Lippo Group, Siloam mampu mencapai pertumbuhan bisnis yang efisien. Kerja sama dengan unit bisnis seperti UPH, MRIN, PT Lippo Karawaci, Tbk., telah menciptakan dampak positif, memungkinkan Siloam Hospitals Group untuk mengelola staf secara efisien.

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia, menetapkan standar tinggi dalam pelayanan kesehatan. Dengan tim medis yang terdiri dari 2.700 dokter umum dan spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung, Siloam melayani hampir 2 juta pasien setiap tahun.

Strategi bisnis Siloam, berbasis pada prinsip ekonomi skala, memungkinkan setiap rumah sakitnya beroperasi dengan biaya yang lebih efisien. Dengan visi untuk memberikan layanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia, didukung oleh belas kasih ilahi, Siloam siap merespons transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

Siloam Hospital Group (SHG) membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Secretary yang akan ditempatkan di Siloam Hospitals Kebon Jeruk. Kesempatan ini tersedia bagi individu yang berkualifikasi sebagai berikut:

Posisi : Secretary 

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 dalam bidang Sekretaris atau bidang terkait.
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam posisi yang sama.
  • Kemampuan berbahasa Inggris (lisan dan tertulis) yang baik.
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office.
  • Berpenampilan menarik dengan kemampuan komunikasi dan koordinasi yang efektif.
  • Berorientasi pada detil.
Tata Cara Lamaran:
Bagi calon kandidat yang tertarik, silakan kirimkan berkas lamaran Anda melalui email ke Adminta.shkj@siloamhospitals.com dengan subjek email: SHKJ_(Nama)_(Posisi yang dilamar).

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya