Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Berdikari Membuka Lowongan Kerja BUMN Januari 2024, Sebagai Warehouse Intern!

PT Berdikari Membuka Lowongan Kerja BUMN Januari 2024, Sebagai Warehouse Intern!

 
PT Berdikari Membuka Lowongan Kerja BUMN Januari 2024, Sebagai Warehouse Intern!
info loker berdikari 2024

PT Berdikari, bagian dari ID FOOD yang berfokus pada peternakan ayam dan sapi, berkantor pusat di Jakarta, dan memiliki kegiatan produksi furnitur serta jasa logistik. Didirikan setelah nasionalisasi aset Teuku Markam, Abdul Rachman Aslam, dan Ibrahim Tambunan pada tahun 1966, perusahaan ini awalnya bernama PT Pilot Proyek Berdikari dan bergerak di bidang peternakan sapi.

Meskipun secara resmi merupakan BUMN, PT Berdikari dikelola dengan nuansa semi-pribadi oleh rezim Soeharto. Terkait keuntungannya, George Junus Aditjondro menyatakan bahwa sebagian besar dialirkan untuk kepentingan politis penguasa saat itu.

Seiring waktu, PT Berdikari berkembang menjadi konglomerasi dengan bisnis di sektor keuangan, perdagangan, perkebunan, pelayaran, pangan, peternakan, dan manufaktur. Bustanil Arifin memperluas cakupan bisnisnya, tetapi setelah dia tersingkir pada awal 1990-an, kinerja perusahaan mulai menurun.

Pada tahun 2000, perusahaan ini mengubah namanya menjadi "PT Berdikari (Persero)" dan menghadapi berbagai masalah, termasuk dugaan korupsi, kerugian keuangan, tata kelola yang tidak efisien, dan fokus bisnis yang kabur. Pada 2016, pemerintah memutuskan untuk memfokuskan bisnisnya pada peternakan dan merevitalisasi manajemen.

Di Maret 2018, PT Berdikari memperluas ke bisnis peternakan ayam, dan pada 2020, mulai memproduksi olahan daging dengan merek "Be-Best." Pada Januari 2022, mayoritas saham perusahaan ini diserahkan kepada Rajawali Nusantara Indonesia sebagai bagian dari pembentukan holding BUMN di bidang pangan, mengakhiri status persero perusahaan ini.

PT Berdikari, perusahaan milik negara yang terkemuka, dengan gembira mengumumkan pembukaan lowongan pekerjaan untuk Warehouse Intern pada Januari 2024.

Posisi: Warehouse Intern

Kualifikasi:

  • Jasmani dan rohani yang sehat
  • Kejujuran, tanggung jawab, dan keterampilan komunikasi yang baik
  • Siap bekerja sesuai dengan target, jadwal, dan peraturan/kesepakatan yang telah ditetapkan
  • Pengalaman sebelumnya di bidang pertanian/peternakan diutamakan
  • Lulusan dengan gelar di bidang Pertanian/Peternakan (S1/D4)
  • Bersedia ditempatkan di mana saja
  • Komitmen untuk menyelesaikan program magang.
Lamar sekarang dan menjadi bagian dari lingkungan kerja dinamis kami, di mana keterampilan dan dedikasi Anda akan diakui dan rewarded.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Lamar disini : http://tinyurl.com/LokerBerdikari2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya