Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024, Sebagai Tenaga Administrasi

PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024, Sebagai Tenaga Administrasi

 
PT Pegadaian Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024, Sebagai Tenaga Administrasi
info loker pegadaian

PT Pegadaian, anak usaha Bank Rakyat Indonesia, memiliki fokus utama pada bisnis gadai dengan jaringan yang luas, terdiri dari 12 unit kantor wilayah dan 3.444 unit pelayanan di seluruh Indonesia. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Pegadaian terdaftar sesuai dengan POJK 31/2016 dan memiliki hak atas nama dan logo perusahaan. Hingga Agustus 2020, sekitar 49 perusahaan gadai swasta telah mendapatkan izin dari OJK.

Pergadaian sendiri adalah istilah umum untuk industri gadai, namun Pegadaian merujuk pada brand yang dimiliki oleh PT Pegadaian (Persero). Berdiri sejak 1 April 1901, Pegadaian memiliki lebih dari 4.100 outlet dan 11.000 agen di seluruh Indonesia. Layanan yang ditawarkan mencakup pembiayaan, cicilan emas, cicilan kendaraan, serta berbagai jasa lainnya. Perusahaan ini menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dalam pengelolaan bisnisnya, termasuk dalam kegiatan lelang, dan aktif dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), seperti program "The Gade Clean and Gold" yang mengajak masyarakat untuk memilah sampah dan menabung emas.

Saat ini, Pegadaian membuka lowongan kerja terbaru bagi lulusan Sarjana untuk mengisi posisi jabatan Administrasi. Bagi yang berminat segera cek lokernya berikut ini :

Posisi : Administrasi Kantor Pusat 2024

Kualifikasi dan tanggungjawab : 
  • Membantu Kegiatan Operasional dan Administrasi di masing - masing Unit Kerja/Divisi di Kantor Pusat
  • Melakukan kegiatan yang spesifik dengan unit kerja nya di Kantor Pusat (HC, Keuangan, Legal, dll) sesuai dengan arahan Mentor
  • Mengerjakan project improvement sesuai dengan Unit Kerja nya 
  • Melaksanakan kegiatan lain sesuai dengan arahan Pimpinan Unit Kerja / Mentor
  • Jenjang pendidikan: S1.
  • IPK minimal: 2.0.
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerPegadaian2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya