Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024, Untuk Mahasiswa Semester Akhir!

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024, Untuk Mahasiswa Semester Akhir!

 
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024, Untuk Mahasiswa Semester Akhir!
info loker pelni 2024

PT Pelayaran Nasional Indonesia, atau PT PELNI (Persero), didirikan pada 28 April 1952 sebagai perusahaan pelayaran milik negara berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2. Spesialis dalam jasa transportasi kapal laut, perusahaan ini menawarkan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat, dan kapal barang, melayani lebih dari 94 pelabuhan di seluruh Indonesia.

PT PELNI fokus pada pelayanan berkualitas dengan fasilitas dan layanan yang dirancang untuk memastikan standar keselamatan dan kenyamanan pelanggan dan kru laut. Selain melayani rute domestik, perusahaan juga berperan dalam Program Tol Laut Pemerintah dengan mengoperasikan 8 Kapal Tol Laut untuk angkutan kontainer bahan makanan dan bahan bangunan.

Selain jasa transportasi, PT PELNI juga menyediakan layanan Keagenan Kapal untuk memenuhi kebutuhan kapal di perairan Indonesia. Perusahaan turut mendukung pengembangan pariwisata bahari dengan menyediakan paket wisata bahari ke destinasi indah seperti Kepulauan Raja Ampat, Wakatobi, Banda Neira, Pulau Komodo, Takabonerate, Karimun Jawa, Bunaken, Anambas, Derawan, dan Tomini.

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja magang terbaru dengan posisi Pengembangan Bisnis Internship pada bulan Januari 2024. Program PELNI Internship (Magang Biasa) dirancang khusus untuk mahasiswa semester akhir guna memberikan pengalaman praktis yang sesuai dengan tuntutan industri.

Posisi : Program PELNI Internship 

Persyaratan Umum:
  • Kesehatan Jasmani dan Rohani
  • Lulus Seleksi Program Magang
  • Memiliki bakat dan minat yang sesuai dengan program pemagangan.
  • Bersedia menandatangani perjanjian pemagangan.
  • Siap melaksanakan magang sesuai dengan ketentuan jam kerja di PT PELNI (Persero).
Persyaratan Khusus:
  • Hanya mahasiswa semester akhir (S-1 Minimal Semester V) yang memenuhi syarat.
  • Melampirkan surat pengantar resmi dari institusi pendidikan.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.
  • Akreditasi jurusan minimal B/Baik Sekali.
  • Diutamakan bagi yang memiliki keahlian dalam Basic Programming Language, terutama Phyton.
Bergabunglah dengan tim PELNI untuk mengejar karir yang cerah di dunia industri.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Lamar disini : http://tinyurl.com/LokerPelni
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya