Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Semen Gresik Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024

PT Semen Gresik Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024

 
PT Semen Gresik Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024
info loker semen gresik 2024

PT Semen Gresik, anak perusahaan dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, merupakan perusahaan penghasil semen dalam grup Semen Indonesia. Berdiri pada 7 Agustus 1957, perusahaan ini diresmikan sebagai pabrik semen Gresik pertama. Pada 10 Januari 2014, mengalami restrukturisasi setelah pembentukan holding Semen Indonesia. Sebagai strategic holding, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan produksi semen kepada PT Semen Gresik. Pada tahun 2019, PT Semen Gresik berhasil memproduksi 2,11 juta ton semen dan 1,72 juta ton terak.

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, atau dikenal sebagai Semen Indonesia Group (SIG), merupakan badan usaha milik negara Indonesia yang fokus pada produksi bahan bangunan. Hingga akhir tahun 2022, SIG memiliki sejumlah pabrik di Indonesia dan Vietnam dengan kapasitas terpasang mencapai 56,5 juta ton semen per tahun, mendukung kegiatan bisnisnya.

Kembali Semen gresik membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal Sarjana S1. Adapun posisi yang dibuka sebagai berikut : 

Posisi : Adm of SHE

Kualifikasi : 
  • Jenjang pendidikan: S1.
  • Jurusan: Teknik Lingkungan.
  • IPK minimal: 3.6.
  • Magang 6 Bulan
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerPupukGresik
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya