Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Tempo Scan Pacific Tbk Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Cek Persyaratannya!

PT Tempo Scan Pacific Tbk Buka Lowongan Kerja Januari 2024

 
PT Tempo Scan Pacific Tbk Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Cek Persyaratannya!
info loker Tempo Scan

PT Tempo Scan Pacific Tbk (dan anak perusahaannya) merupakan bagian dari Tempo Grup yang berawal dari pendirian PT PD Tempo pada 3 November 1953, fokus pada  . Melalui restrukturisasi pada 1991, Perseroan yang awalnya bernama PT Scanchemie mulai memproduksi produk farmasi secara besar-besaran sejak 1970. Seiring waktu, perusahaan dan anak perusahaannya juga merambah ke produksi kosmetik dan produk konsumen sejak 1977.

TLOG memiliki peran kunci dalam mengelola Distribution Center (DC) dan Fulfillment Center secara efektif dan efisien. DC tersebut berlokasi di Bekasi, Cikarang, Surabaya, Bandar Lampung, dan sedang diperluas lebih lanjut. Selain itu, TLOG juga mengoperasikan layanan e-Commerce Fulfillment Service (EFS) di Bekasi dan Surabaya, yang akan terus diperkuat untuk mendukung pertumbuhan pesat dalam segmen e-commerce. Sejak tahun 2012, TLOG telah menggunakan SAP-WMS (Warehouse Management System) dan SAP barcode system.

PT Tempo Scan Pacific Tbk mengumumkan lowongan pekerjaan untuk posisi TEMPO SCAN MANAGEMENT TRAINEE 2024 dengan fokus pada bidang Marketing & Finance. Berikut adalah beberapa alur spesifik yang dapat Anda pilih:

  • Brand Portofolio Strategy & Innovation
  • Brand Communication & Content
  • Brand Investment & Consumer Engagement
  • Sales & Trade Marketing
  • Finance & Accounting
Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Gelar Sarjana minimal dari jurusan Teknik (Industri/Kimia/Teknologi Pangan/Pertanian), Farmasi/Apoteker, Ilmu Alam, Bisnis, Manajemen Pemasaran, Komunikasi, atau Akuntansi dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00.
  • Fresh graduates atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun.
  • Aktif terlibat dalam kegiatan organisasi.
  • Memiliki keterampilan tinggi dalam Microsoft Office dan komputer umum.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
Jika Anda memenuhi kriteria di atas, ini adalah kesempatan terbaik untuk bergabung dengan perusahaan yang dinamis dan berkembang pesat. Jangan lewatkan peluang ini untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Tempo Scan Pacific Tbk.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerTempo2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya