Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Terbaru Januari 2024

Rekrutmen BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Terbaru Januari 2024

 
Rekrutmen BUMN PT Jasa Marga (Persero) Tbk Terbaru Januari 2024
info loker Jasamarga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, berdiri pada 1 Maret 1978, adalah perusahaan BUMN Indonesia yang beroperasi di sektor jalan tol dengan hak konsesi atas 34 ruas jalan tol selama 1.603 kilometer. Dengan tiga kantor regional, perusahaan ini awalnya dikenal sebagai "PT Jasa Marga" dan menjadi persero pada 1981.

Sebagai penyelenggara jalan tol pertama di Indonesia, PT Jasa Marga mengoperasikan jalan tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) sejak 1978. Pada tahun 2004, Badan Pengatur Jalan Tol dibentuk untuk mengelola otoritas jalan tol. Pada 12 November 2007, Jasa Marga go public di Bursa Efek Indonesia.

Inovasi pembayaran tol elektronik diterapkan pada 2017, dengan uji coba sistem pembayaran nirhenti dimulai pada tahun 2019. Selain fokus pada jalan tol, perusahaan juga mengembangkan bisnis non tol melalui kemitraan strategis untuk mengoptimalkan asetnya.

Kini PT Jasa Marga (Persero) Tbk membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal S1. Adapun posisinya sebagai berikut : 

Posisi : Intenship Civil Engineering Business Develoment

Kualifikasi :
  • Jenjang pendidikan: S1, D4.
  • Jurusan: Teknik Sipil, Manajemen Rekayasa.
  • Memahami Manajemen Rekayasa Jalan dan Jembatan
  • Memahami Autocad dan Sketch Up
  • Memahami MS Office
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerJasaMarga2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya