Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Buka Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2024, Lulusan D3 Semua Jurusan!

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Buka Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2024, Lulusan D3 Semua Jurusan!

 
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Buka Lowongan Kerja Terbaru Tahun 2024, Lulusan D3 Semua Jurusan!
info loker BPN

Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia, dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono sejak 21 Februari 2024, bertanggung jawab dalam urusan agraria/pertanahan dan tata ruang. Dalam tugasnya, Kementerian ini merumuskan kebijakan, mengelola barang milik negara, serta mengawasi pelaksanaan tugas di bidang agraria/pertanahan dan tata ruang. Selain itu, koordinasi, pembinaan, pengawasan, dan dukungan administrasi juga merupakan fungsi utama Kementerian ini.

Pelayanan Pimpinan dan Keprotokolan merupakah aspek krusial di lingkup Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional. Biro Hubungan Masyarakat, sebagai unit yang bertugas dalam penyelenggaraan pelayanan pimpinan dan keprotokoleran, membuka kesempatan bagi individu yang memiliki keahlian administrasi yang handal. Posisi Tenaga Pendukung Staf Administrasi ditujukan untuk periode 10 bulan pada awalnya, dengan kemungkinan perpanjangan berdasarkan penilaian kinerja, dengan rencana dimulai pada bulan Maret 2024.

Tanggung jawab Tenaga Pendukung Staf Administrasi mencakup berbagai kegiatan terkait Pelayanan Pimpinan dan Keprotokolan, antara lain:

  • Mendukung koordinasi Subbagian Tata Usaha Menteri/Kepala dan Protokol pada Biro Hubungan Masyarakat di lingkungan Kementerian ATR/BPN maupun antar Kementerian/Lembaga.
  • Berkolaborasi dengan tim Subbagian Tata Usaha Menteri/Kepala dan Protokol pada Biro Hubungan Masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.
  • Melaksanakan tugas administratif seperti pengelolaan administrasi ketatausahaan, keuangan, penyiapan kegiatan, dukungan kerumahtanggaan, dan penyiapan perjalanan dinas Menteri/Kepala serta penyusunan laporan kegiatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi ini adalah sebagai berikut:
  • Pria/Wanita, dibutuhkan 2 orang.
  • Usia maksimum 30 tahun.
  • Pendidikan minimal Diploma (D3) dari segala jurusan dengan IPK minimal 3,00.
  • Menguasai Ms. Office.
  • Mampu berkomunikasi secara efektif.
  • Memiliki manajemen waktu yang baik.
  • Memiliki motivasi kerja yang tinggi.
  • Antusias untuk belajar hal baru.
  • Kemampuan bekerja secara individu maupun dalam tim.
  • Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi, dan disiplin.
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi di atas, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Biro Hubungan Masyarakat membuka kesempatan untuk mendaftar. Pelamar diharapkan melampirkan dokumen wajib berupa Daftar Riwayat Hidup. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh pada alamat dan waktu berikut:

BIRO UMUM DAN LAYANAN PENGADAAN
U.p. Dewi Oktaria, S.E., M.Ak.
(Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Biro Umum dan Layanan Pengadaan)
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional
Lantai 1, Gedung BPN Jl. Sisingamangaraja No. 2, Jakarta Selatan 12110, Indonesia
E-mail: doktaria26@gmail.com.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya