Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Februari 2024, Untuk Mahasiswa D3/S1!

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Februari 2024, Untuk Mahasiswa D3/S1! 

 
Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (Persero) Tbk Februari 2024, Untuk Mahasiswa D3/S1!
info loker PT Krakatau Steel (Persero) Tbk 

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. didirikan pada 20 Mei 1962 sebagai hasil Proyek Baja Trikora, yang dimulai oleh Presiden Soekarno pada tahun 1960. Berlokasi di Cilegon, Banten, perusahaan ini awalnya bermitra dengan Tjazpromexport dari Uni Soviet. Meskipun mengalami hambatan politik dan ekonomi, pabrik akhirnya beroperasi pada 31 Agustus 1970 dengan nama Krakatau Steel. Krakatau Steel telah mengalami pertumbuhan pesat selama dekade pertama, membangun infrastruktur produksi baja terintegrasi di Cilegon, termasuk pengolahan air, pelabuhan, pembangkit listrik, dan pabrik baja. Presiden Soeharto secara langsung meresmikan berbagai fasilitas produksi tersebut.

BUMN Krakatau Steel sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal D3/S1. Adapun posisi yang dibuka sebagai berikut : 

Area Funding Operation

Kualifikasi :
  • Minimal S1 
  • Mahasiswa masih aktif semester 6 - 8 , minat mengikuti magang sesuai jadwal. Tempat magang adalah bagian yang berhubungan dengan Funding Operation.

Are Community Development

Kualifikasi :
  • Minimal S1 
  • Mahasiswa masih aktif semester 6 - 8 , minat mengikuti magang sesuai jadwal. Tempat magang adalah bagian yang berhubungan dengan Comunity Development. CSR.

Area Corporate Communication & Investor Relation

Kualifikasi :
  • Minimal S1 
  • Mahasiswa masih aktif semester 6 - 8 , minat mengikuti magang sesuai jadwal. Tempat magang adalah bagian yang berhubungan dengan Corporate Communication & Investor Relation.

Area Credit & Collection

Kualifikasi :
  • Minimal D3
  • Mahasiswa masih aktif semester 6 - 8 , minat mengikuti magang sesuai jadwal. Tempat magang adalah bagian yang berhubungan dengan transaksi keuangan Credit & Collection.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerKrakatauSteel2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya