Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Sucofindo Terbaru Maret 2024, Berikut syarat dan Cara Daftarnya!

Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Maret 2024, Berikut syarat dan Cara Daftarnya!

 
Lowongan Kerja BUMN PT Sucofindo Februari 2024, Berikut syarat dan Cara Daftarnya!
info loker Sucofindo 2024

Sucofindo, anak usaha dari PT Biro Klasifikasi Indonesia dan SGS S.A., menyediakan berbagai layanan survei seperti Testing, Inspection, dan Certification. Pada 2021, pemerintah Indonesia menggabungkan Sucofindo ke dalam holding BUMN jasa survei bernama IDSurvey.

Berdiri pada 22 Oktober 1956, Sucofindo awalnya fokus pada pemeriksaan perdagangan komoditas pertanian dan pengawasan arus barang. Pada tahun 1961, pemerintah Indonesia mengambil alih mayoritas sahamnya, sementara SGS S.A. memegang sisanya.

Sucofindo berekspansi ke berbagai bisnis seperti pergudangan, ekspedisi, fumigasi, dan lainnya sejak tahun 1964. Pada 1985, perusahaan ini ditugaskan untuk menerapkan Aplikasi Tata Niaga Ekspor (ATE) oleh pemerintah.

Transformasi organisasional dilakukan dengan pembentukan sepuluh Strategic Business Unit (SBU), dan ekspansi ke berbagai sektor dan negara di ASEAN. Sucofindo juga menyediakan layanan survei seismik, audit energi, serta konsultansi CSR.

Pada 2020, Sucofindo ditunjuk sebagai Lembaga Pemeriksa Halal oleh BPJPH, dan memenuhi prinsip syariah oleh DHN MUI. Pada Mei 2021, mayoritas sahamnya diserahkan ke Biro Klasifikasi Indonesia sebagai bagian dari pembentukan holding BUMN di bidang jasa survei.

BUMN Bidang Inpeksi ini kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi untuk bergabung menjadi tenaga magang sebagai juniot IT. Berikut persyaratan dan cara daftarnya.

Posisi : Administrasi

Kualifikasi :
  • Jenjang pendidikan: D3.
  • Jurusan: Semua Jurusan.
  • IPK minimal: 3.1.
  • Masih aktif sebagai Mahasiswi
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerSucofindo2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya