Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Tambang PT Mineral Industri Indonesia (Persero) Terbaru Maret 2024

Lowongan Kerja BUMN Tambang PT Mineral Industri Indonesia (Persero) Terbaru Maret 2024
 
Lowongan Kerja BUMN Tambang PT Mineral Industri Indonesia (Persero) Terbaru Februari 2024
info loker BUMN Tambang

PT Mineral Industri Indonesia (Persero), disingkat MIND ID, adalah BUMN Indonesia di sektor pertambangan, didirikan sebagai induk bagi Aneka Tambang, Bukit Asam, Freeport Indonesia, Inalum, dan Timah. Terbentuknya holding ini bertujuan menciptakan sinergi operasional yang lebih efisien dan mendorong hilirisasi produk. Pada 2019, MIND ID diluncurkan sebagai identitas holding. Pada Desember 2022, pemerintah menarik mayoritas saham dari Inalum dan menyerahkannya kepada MIND ID agar Inalum dapat fokus pada bisnis produksi aluminium.

BUMN Pertambangan ini kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa S1 semester akhir (minimal semester 7) atau fresh graduate dengan maksimal 1 tahun pasca-lulus untuk bergabung sebagai Corporate Strategy di PT Mineral Industri Indonesia (Persero) 

Posisi : Corporate Strategy

Deskripsi :

Peserta magang dapat turut berkontribusi dalam penyusunan dan implementasi strategi pemenuhan standar kualitas yang ditetapkan dengan pihak eksternal perusahaan (media massa, media sosial, lembaga non pemerintah) untuk membangun reputasi dan citra poitif bagi MIND ID dan Anggota MIND ID yang selaras dengan visi dan misi perusahaan.

Kualifikasi Minimum:
  • Mahasiswa S1 semester akhir (min. semester 7) atau fresh graduate maksimum 1 tahun pasca-lulus
  • Bersedia melaksanakan magang di kantor MIND ID
  • Berasal dari jurusan yang relevan dengan Corporate Strategy perusahaan
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan berminat untuk bergabung dengan tim, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke alamat email kami. 

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerMindID2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya