Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Februari 2024, Untuk Tamatan D3 Semua Jurusan!

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Februari 2024, Untuk Tamatan D3 Semua Jurusan!

 
Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Februari 2024, Untuk Tamatan D3 Semua Jurusan!
info loker grapari telkomsel 2024

GraPARI adalah pusat layanan resmi Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan perkembangan teknologi dan meningkatnya preferensi pelanggan untuk bertransaksi online, layanan GraPARI online semakin ditingkatkan, memudahkan akses tanpa perlu datang ke pusat fisik.

Telkomsel, anak usaha Telkom Indonesia, adalah operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Hingga akhir 2021, perusahaan memiliki 397 gerai GraPARI di seluruh Indonesia. Dengan 236.000 unit BTS, mereka melayani lebih dari 170 juta pelanggan, menguasai hampir 60% pangsa pasar telekomunikasi seluler di Indonesia pada 2020. Telkomsel beroperasi dengan teknologi GSM, 4G LTE, dan 5G di frekuensi 900/1800 MHz, serta pernah mengoperasikan jaringan 3G hingga Mei 2023. Dengan 575 mitra roaming, layanan Telkomsel dapat digunakan di 200 negara di seluruh dunia.

Posisi: CSR GraPARI Grand Batam Mall

Grapari Telkomsel membuka Lowongan Kerja untuk posisi Customer Service Representative (CSR) di GraPARI Grand Batam Mall. Simak kualifikasi dan persyaratan pekerjaan di bawah ini!

Job Description:
  • Memberikan informasi, menanggapi permintaan, dan menangani keluhan terkait layanan kepada pelanggan.
  • Membuat eskalasi untuk permasalahan pelanggan yang memerlukan penanganan khusus dari Service Operation Support.
  • Mengidentifikasi serta mencatat tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan di aplikasi yang telah ditentukan.
Job Requirement:
  • Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2.50 untuk lulusan Universitas Negeri dan IPK minimal 2.75 untuk lulusan Universitas Swasta.
  • Wanita dan Pria dengan usia maksimal 26 tahun.
  • Kemampuan komunikasi verbal yang baik sangat diperlukan untuk melayani pelanggan dengan berbagai sifat. Kemampuan menerangkan informasi dengan jelas dan mudah dimengerti.
Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda segera! Bergabunglah dengan tim GraPARI Grand Batam Mall untuk pengalaman kerja yang memuaskan. 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerGrapariTelkomsel
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya