Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN Terbaru Bulan Februari 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN Terbaru Bulan Februari 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

 
Lowongan Kerja Kementerian ATR/BPN Terbaru Bulan Februari 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!
info loker BPN 

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) adalah lembaga pemerintah nonkementerian di Indonesia yang bertugas mengelola urusan pertanahan sesuai hukum. Dulu dikenal sebagai Kantor Agraria, saat ini diatur oleh Peraturan Presiden Nomor 47 Tahun 2020.

Sejak Oktober 2019, BPN dipimpin oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang. Tugas utamanya meliputi penyusunan kebijakan, survei, pemetaan, pendaftaran tanah, pengadaan tanah, serta penanganan sengketa pertanahan. Terdapat kantor wilayah BPN di provinsi dan kantor pertanahan di setiap kabupaten/kota.

Kementerian ATR/BPN membuka lowongan kerja terbaru bagi Anda yang berminat untuk bergabung sebagai Konsultan Perorangan Humas di Sekretariat Direktorat Jenderal Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan.

Posisi yang dibuka:
Konsultan Perorangan Humas

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 dari institusi terakreditasi, baik dalam maupun luar negeri, dengan latar belakang dalam Ilmu Komunikasi, Broadcasting, Hubungan Masyarakat, Desain Komunikasi Visual, Teknik Informatika, atau bidang terkait lainnya.
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun, dengan pengalaman dalam bidang kehumasan akan menjadi nilai tambah.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, mampu mengarahkan dan mengawasi kerja tim.
  • Memiliki kompetensi teknis dan substansi kehumasan, termasuk kemampuan dalam penulisan, konten/publikasi, dan manajemen redaksi.
  • Terbiasa bekerja dengan target waktu yang ketat.
Cara Daftarnya :
Kirimkan CV dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email:
setditjen.ptpp@atrbpn.go.id dengan subjek email: KPHumas_(nama Anda).

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Batas lamaran : 25 Februari 2024

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim Kementerian ATR/BPN. Segera kirimkan aplikasi Anda sebelum batas waktu pendaftaran ditutup.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya