Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Mei 2024, Cek Posisi dan Persyaratannya!

Dalam mencari pekerjaan, tekad dan kemampuan yang tinggi memainkan peran penting. Tekad yang kuat akan memotivasi seseorang untuk terus berusaha, meskipun dihadapkan pada rintangan dan tantangan. Di sisi lain, kemampuan yang tinggi akan menjadi landasan yang kokoh dalam bersaing di pasar kerja yang kompetitif. Dengan kedua faktor ini bersinergi, seseorang dapat meningkatkan peluangnya untuk memperoleh pekerjaan yang diinginkan serta mengembangkan karirnya secara berkelanjutan. Dibawah ini ada loker dari sampoerna, barangkali kamu memiliki semangat tinggi untuk melamar pada posisi jabatan yang dibutuhkan

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Mei 2024, Untuk Wilayah Surabaya!

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk, atau lebih dikenal sebagai PT HM Sampoerna Tbk, merupakan perusahaan rokok terkemuka yang berbasis di Surabaya. Sebagai pemimpin pasar dan terbesar di industri rokok nasional, perusahaan ini memiliki kantor pusat di Surabaya, Jawa Timur.
 
Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Februari 2024, Untuk Wilayah Jakarta dan Surabaya!
info loker Sampoerna 2024


Sebelumnya dimiliki oleh keluarga Sampoerna, kepemilikan mayoritas PT HM Sampoerna Tbk beralih ke Philip Morris International pada Mei 2005. Akuisisi ini senilai US$ 5,2 miliar mengakhiri tradisi keluarga Sampoerna yang telah berlangsung lebih dari 90 tahun.

Setelah akuisisi, terjadi transformasi signifikan dalam kepemilikan perusahaan, dengan PMI mencapai 97% saham pada 18 Mei 2005. Meskipun sempat timbul kekhawatiran terkait perubahan bisnis dan potensi pemutusan ribuan karyawan, PMI tetap optimis terhadap pertumbuhan pasar rokok di Indonesia, yang pada saat itu berada di peringkat kelima dunia.

Putera Sampoerna, pemilik sebelumnya, memperoleh dana sebesar Rp 18,5 triliun setelah penjualan dan memilih untuk menginvestasikannya dalam bisnis agroindustri melalui Sampoerna Strategic Group. Meski dihadapkan pada peraturan larangan merokok, Philip Morris tetap bertahan dan yakin akan pertumbuhan pasar rokok di Indonesia. Akuisisi ini menjadi langkah strategis bagi PMI untuk memperkuat posisinya di pasar rokok global.

Dibuka kembali Rekrutmen PT HM Sampoerna Tbk yang mencari talenta muda mudi untuk ditempatkan di wilayah surabaya. Bagi yang berminat, Simak informasi lowongan kerjanya berikut :

Posisi : Secretary for People & Culture Leadership Team (P&C LT) 

PT HM Sampoerna Tbk membuka peluang bagi individu yang dinamis dan berbakat untuk bergabung dengan Tim Kepemimpinan Sumber Daya Manusia & Budaya (P&C LT) kami. Peran yang kami tawarkan adalah sebagai Sekretaris yang akan membantu membebaskan waktu P&C LT dari tugas-tugas administratif, memastikan manajemen waktu yang efisien, dan mendukung kelancaran jadwal mereka.

Tanggung Jawab:

  • Menjadi titik kontak utama dengan mengelola korespondensi, panggilan telepon, dan jadwal pertemuan.
  • Mengatur perjalanan, transportasi, akomodasi, serta mengkoordinasikan acara dan konferensi.
  • Mengingatkan eksekutif tentang tugas-tugas penting dan tenggat waktu, serta mengelola database dan sistem pengarsipan.
  • Melaksanakan dan menjaga prosedur administratif yang efisien.
  • Berinteraksi dengan staf, pemasok, dan klien.
  • Mengelola pengumpulan dan pengarsipan biaya.

Kualifikasi:

  • Gelar Sarjana (tidak dikecualikan latar belakang)
  • Pengalaman kerja 5-6 tahun di berbagai bidang dengan progres karir yang solid.
  • Kemahiran komputer tinggi, terutama dalam Microsoft Office.
  • Pengalaman terbukti dalam manajemen tugas-tugas administratif secara efisien dan efektif.
  • Proaktif, disiplin diri, dan memiliki sikap positif yang tinggi.
  • Kemampuan untuk bekerja mandiri dengan fleksibilitas, responsif, dan inisiatif yang kuat.
  • Keterampilan interpersonal yang baik dan kenyamanan dalam bekerja dengan manajemen senior.
  • Komunikasi yang luar biasa baik dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
Jika Anda memenuhi kriteria di atas dan tertarik untuk bergabung dengan tim kami, kirimkan CV Anda segera. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perusahaan yang dinamis dan inovatif seperti PT HM Sampoerna Tbk.

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerSampoerna2024

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya