Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK di Lawson Indonesia Tahun 2024, Untuk Posisi Crew Pramuniaga dan Warehouse!

Lowongan Kerja SMA SMK di Lawson Indonesia Tahun 2024, Untuk Posisi Crew Pramuniaga dan Warehouse!

 
Lowongan Kerja SMA SMK di Lawson Indonesia Tahun 2024, Untuk Posisi Crew Pramuniaga dan Warehouse!
info loker lawson

Lawson berasal dari pabrik susu milik J.J. Lawson di Ohio, AS, didirikan pada 1939. Cabang pertamanya di Jepang dibuka di Sakurazuka, Osaka pada 1975. Setelah diakuisisi oleh Dairy Mart, Lawson memulai toko kelontong pertamanya di Okinawa pada 1997. Perubahan model bisnisnya mengarah ke toko convenience store modern.

Di Indonesia, Lawson bermitra dengan PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfa Group) dan membuka gerai pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan pada 2011. Dalam waktu singkat, Lawson telah membuka 83 gerai di Jawa dan Bali. Sebagai perusahaan yang dinamis dan inovatif, kami menawarkan lowongan kerja terbaru bagi yang ini berkarier yang menarik. Silakan isi formulir pernyataan & identitas diri untuk bergabung dengan tim kami.

Posisi yang Tersedia:

  1. Crew Pramuniaga Lawson
  2. Crew Warehouse Lawson
Tentang Peran:
Sebagai Crew Pramuniaga Lawson, Anda akan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang ramah dan membantu pelanggan dalam memenuhi kebutuhan mereka. Sementara itu, sebagai Crew Warehouse Lawson, tugas Anda akan fokus pada pengelolaan dan pemeliharaan inventaris serta memastikan kelancaran operasional gudang.

Persyaratan :
  • Laki-laki atau perempuan yang belum menikah
  • Usia antara 18 hingga 25 tahun
  • Pendidikan setidaknya SMA/SMK atau yang setara
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm (untuk pria) dan 155 cm (untuk wanita)
  • Tidak memiliki tato, tindik, atau masalah buta warna
  • Tidak sedang dalam proses kuliah atau kuliah
Bagi yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan tim kami, kirimkan CV terbaru melalui link tautan dibawah ini :

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerLawson
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya