Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK PT Hillconjaya Sakti (Hillcon Mining) Terbaru Februari 2024, Untuk Posisi Admin!

Lowongan Kerja SMA SMK PT Hillconjaya Sakti (Hillcon Mining) Terbaru Februari 2024, Untuk Posisi Admin!

 
Lowongan Kerja SMA SMK PT Hillconjaya Sakti (Hillcon Mining) Terbaru Februari 2024, Untuk Posisi Admin!
info loker Hillconjaya Sakti 2024

PT Hillconjaya Sakti adalah perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2004 di Batulicin, Kalimantan Selatan. Kami mengkhususkan diri dalam Pekerjaan Pertambangan Mineral dan Batubara dengan metode lahan terbuka. Selain itu, kami juga telah berkembang sebagai kontraktor penambangan nikel yang terpercaya.

Dalam bidang konstruksi sipil, kami dikenal sebagai ahli yang selalu mengutamakan kualitas dan kecepatan dalam setiap proyek. Kami memiliki keahlian dalam perencanaan serta tim yang komprehensif dalam pengujian.

Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di daerah aliran sungai dan pembangkit listrik. Dengan fokus pada aspek keselamatan kerja, kesehatan kerja, keselamatan operasi, dan lingkungan, Hillcon telah berhasil menyelesaikan ratusan proyek baik besar maupun kecil dengan kualitas yang terjamin.

Pada bulan Februari 2024, PT Hillconjaya Sakti (Hillcon Mining) membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Admin Accounting yang berkualitas. Kami mencari individu yang dinamis dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di Jakarta Timur.

Posisi : Admin Accounting

Kualifikasi yang dibutuhkan:
  • Pria
  • Lulusan SMK/SMA
  • Minimal 1 tahun pengalaman dalam administrasi
  • Mahir dalam mengoperasikan perangkat Ms. Office, Emailing, dan aplikasi administrasi lainnya
  • Penempatan di Cakung, Jakarta Timur
Bagi yang merasa memenuhi kriteria di atas dan tertarik dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk mengirimkan CV Anda ke alamat email recruitment@hillconmining.com dengan subjek: "Admin Accounting – Nama Lengkap Anda".

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya