Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan FMCG, PT Artaboga Cemerlang (OT Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Begini Cara Daftarnya!

Mendapatkan pekerjaan itu mudah jika kamu terus semangat dan gigih dalam mengirimkan lamaran ke berbagai perusahaan. Konsistensi dalam melamar pekerjaan merupakan kunci utama untuk menarik perhatian rekruter. Pastikan kamu selalu memperbarui CV dan surat lamaran, serta menyesuaikannya dengan posisi yang dilamar. Manfaatkan platform pencarian kerja online dan jaringan profesional seperti LinkedIn untuk meningkatkan peluangmu. Jangan lupa untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan yang relevan dengan industri yang kamu incar. Dengan strategi yang tepat dan semangat yang tak kenal lelah, mendapatkan pekerjaan impian bukanlah hal yang mustahil. Berikut ini ada loker dari PT Argaboga cemerlang, semoga membantumu dalam mendapatkan pekerjaan. 

Perusahaan FMCG, PT Artaboga Cemerlang (OT Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Begini Cara Daftarnya! 

 
Perusahaan FMCG, PT Artaboga Cemerlang (OT Group) Buka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2024
Info loker OT Group 2024

PT. Arta Boga Cemerlang adalah distributor tunggal untuk produk dari Orang Tua Grup di Indonesia. Perusahaan ini fokus pada Fast Moving Consumer Goods (FMCG) termasuk makanan, minuman, dan perawatan pribadi. Produk yang didistribusikan mencakup merek-merek terkenal seperti Tango, Teh Gelas, Crystalin, dan lainnya.

Orang Tua Grup, atau dikenal sebagai Cap Orang Tua, adalah perusahaan FMCG yang menyediakan beragam produk sehari-hari seperti perawatan pribadi, minuman kesehatan, wafer, biskuit, permen, produk susu, dan lainnya. Meskipun terus berinovasi, perusahaan ini tetap mempertahankan nilai-nilai tradisional yang didirikan oleh pendirinya.

Produk-produk Orang Tua Grup telah menjadi bagian integral dari kehidupan konsumen Indonesia, dengan merek-merek seperti Anggur Kesehatan Cap Orang Tua, Formula, Panjang Jiwo, dan lainnya. Selain itu, produk-produknya telah merambah pasar internasional, memperluas jangkauan konsumen di luar negeri.

PT Arta Boga Cemerlang, perusahaan dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan berkembang bersama kami!

Posisi: MT Sales Supervisor

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan pencapaian target penjualan.
  • Mengelola operasional cabang sesuai standar perusahaan.
  • Mengawasi pelaksanaan program kerja penjualan agar berjalan dengan baik.
  • Membina dan mengembangkan sumber daya manusia di kantor cabang.
  • Menjalin komunikasi dan hubungan kerja yang baik dengan mitra kerja atau toko.
  • Melaksanakan tugas tambahan yang diberikan oleh atasan.
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Lulusan S1 dari semua jurusan dengan IPK minimal 3.00.
  • Bersedia bekerja di bidang minuman.
  • Siap bekerja di lapangan, komunikatif, dan berorientasi pada target.
Cara Melamar:
Kirimkan lamaran dan CV anda melalui tautan dibawah ini 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : https://tinyurl.com/OTGroup2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya