Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN Perbankan, BNI Membuka Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3 Semua Jurusan Maret 2024!

BUMN Perbankan, BNI Membuka Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3 Semua Jurusan Maret 2024!

 
BUMN Perbankan, BNI Membuka Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3 Semua Jurusan Maret 2024!

PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk awalnya didirikan sebagai Bank sentral dengan nama "Bank Negara Indonesia" pada 5 Juli 1946. Melalui berbagai perubahan hukum, BNI kemudian menjadi Bank Umum Milik Negara yang fokus pada pemulihan ekonomi dan pembangunan nasional.

Pada tahun 1992, BNI disesuaikan menjadi Perusahaan Perseroan Terbatas (Persero), menjadi Bank BUMN pertama yang go public pada 1996. Melalui berbagai aksi korporasi, BNI memperkuat struktur keuangan dan daya saingnya, seperti rekapitalisasi pada 1999, divestasi saham pada 2007, dan penawaran umum saham terbatas pada 2010.

BNI terus mengikuti regulasi, termasuk penyesuaian Anggaran Dasar sesuai Undang-Undang Perseroan Terbatas tahun 2007. Saat ini, BNI dimiliki 60% oleh Pemerintah dan 40% oleh masyarakat. Sebagai bank terbesar ke-4 di Indonesia, BNI menyediakan layanan finansial terintegrasi melalui berbagai anak perusahaan seperti BNI Multifinance, BNI Sekuritas, dan BNI Life Insurance. Produk dan layanan BNI juga disesuaikan dengan beragam kebutuhan nasabah dari berbagai segmen.

BNI Kantor Cabang Blitar membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

Posisi : RME Sales

Persyaratan :
  • Laki-laki / Perempuan
  • Memiliki SIM A / SIM C
  • Bersedia bekerja dengan mobilitas tinggi
  • Berpengalaman di bidang marketing
  • Usia minimal 20 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Domisili Blitar
Bagi yang berminat dengan lowongan kerja BNI ini, Segera kirim berkas lamaran ke:
BNI KC Blitar
Jl. Kenanga No. 7 Kota Blitar
Jawa Timur
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya