Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Industri Migas, PT Supraco Indonesia (SPC) Buka Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Maret 2024!

Industri Migas, PT Supraco Indonesia (SPC) Buka Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Maret 2024!

 
Industri Migas, PT Supraco Indonesia (SPC) Buka Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat Maret 2024!
info loker Supraco

PT. Supraco Indonesia, berdiri sejak 1979, merupakan bagian dari Radiant Group yang menyediakan layanan penunjang produksi minyak dan gas bumi di lepas pantai. Mereka menawarkan beragam jasa seperti logistik, shore base, maintenance, dan technical support services. Perusahaan ini juga memiliki PT Supraco Lines dan PT Supraco Deepwater yang fokus pada penyediaan fasilitas produksi dan dukungan rig di laut dangkal serta lepas pantai. Dengan 36 tahun pengalaman, Supraco telah kokoh di sektor industri minyak dan gas bumi di Indonesia, dengan kantor cabang dan perwakilan di Jakarta dan 10 lokasi lainnya di seluruh Indonesia. Dengan fokus pada energi baru dan terbarukan, mereka terus tumbuh dan berkembang untuk mendukung industri ini.

Perusahaan terkemuka di industri migas ini, sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Staff Administrasi Intern (Paid). Posisi ini cocok untuk para lulusan SMA/SMK sederajat yang bersemangat dan berlokasi di sekitar Jakarta Selatan.

Posisi : Staff Administrasi Intern (Paid) 

Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat (Freshgraduate atau Mahasiswa aktif diperbolehkan)
  • Bertempat tinggal di Jakarta Selatan atau sekitarnya
  • Bersedia untuk magang WFO Senin – Jumat
  • Penempatan: Full WFO Senin-Jumat di Mampang, Jakarta Selatan
Uraian Pekerjaan:
Sebagai Staff Administrasi Intern, tanggung jawab Anda akan mencakup:
  • Pengarsipan dokumen
  • Routing approval/ sign
  • Melakukan rekapitulasi data, copy, dan scan dokumen
  • Membantu pekerjaan administratif lainnya
Cara Daftar:
Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan tim kami, silakan kirimkan CV dan berkas lamaran Anda ke alamat email: hilmiatul.husnah@radiant-utama.com dengan subjek email: (Intern – Admin). Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai karir Anda di industri migas bersama PT Supraco Indonesia (SPC)!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya