Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia Untuk SMA SMK D3 S1 Maret 2024, Untuk Posisi BINA BNI!

Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia Untuk SMA SMK D3 S1 Maret 2024, Untuk Posisi BINA BNI!

BNI, singkatan dari Bank Negara Indonesia, adalah Bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Surabaya pada 1996. Didirikan pada 1946 sebagai bank sentral, BNI telah mengalami transformasi menjadi bank umum milik negara dan kini merupakan bank terbesar ke-4 di Indonesia.

 

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Untuk SMA SMK D3 S1 Maret 2024, Untuk Posisi BINA BNI!
Info loker BNI

Saham BNI saat ini dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia sebesar 60%, sementara 40% sisanya dimiliki oleh masyarakat domestik dan asing. BNI menyediakan berbagai layanan finansial melalui anak perusahaan seperti BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life Insurance, dan lainnya.

Dengan fokus pada segmen korporasi, menengah, dan kecil, BNI menawarkan beragam produk dan layanan seperti layanan simpanan dan fasilitas pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dari berbagai kalangan.

Bank Negara Indonesia (BNI) Kebumen dan surakarta kembali membuka kesempatan bagi para calon terbaik untuk bergabung dalam Program Magang Bina BNI. Inilah peluang bagi Anda yang memiliki kriteria sebagai berikut:

Posisi : BINA BNI

Kualifikasi :

  • Berpenampilan Menarik, baik pria maupun wanita.
  • Usia antara 18 hingga kurang dari 25 tahun.
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program magang.
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat hingga S1.
  • Nilai rata-rata rapor Semester 5 & 6 minimal 7.0 untuk SMA/sederajat.
  • IPK minimal 2.5 untuk lulusan D3 - S1.
  • Bersertifikat tidak pernah terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau melanggar hukum lainnya (sertakan Surat Keterangan Catatan Kepolisian/SKCK).
  • Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengalami kelainan buta warna (sertakan surat keterangan dokter).
  • Belum pernah mengikuti program magang BINA BNI sebelumnya.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah BNI Wilayah 17.

Proses seleksi dan rekrutmen BINA BNI tidak dikenakan biaya apapun. Hanya kandidat-kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk tahapan seleksi berikutnya.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 13 Maret 2024 hingga 14 Maret 2024. Segera ambil langkah untuk meraih karier yang gemilang bersama Bank BNI! 

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftarkan diri Anda melalui tautan berikut: 

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya