Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Sebagai Sekretaris Maret 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Sebagai Sekretaris Maret 2024

 
Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Sebagai Administrasi Maret 2024

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero), disingkat BKI, adalah badan usaha milik negara Indonesia yang mengklasifikasi kapal niaga berbendera Indonesia. Didirikan pada 1 Juli 1964 oleh pemerintah Indonesia sebagai perusahaan negara (PN) dan kemudian diubah menjadi persero pada 1977. BKI juga dikenal dengan nama ID Survey, sebagai identitas dari holding BUMN yang bergerak di bidang jasa survei.

Pada Mei 2021, pemerintah menunjuk BKI sebagai induk holding BUMN jasa survei, bersama Sucofindo dan Surveyor Indonesia. Identitas holding ini diresmikan sebagai "ID Survey" pada Desember 2021. BKI telah meraih penghargaan The Best GRC For Corporate Governance & Compliance 2022 dalam ajang GRC & Performance Excellence Award 2022.

BUMN dibidang Klasidikasi ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi jabatan sebagai Sekretaris. Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Posisi : Sekretaris

Kualifikasi :
  • sebagai mahasiswa aktip
  • Jenjang pendidikan: S1.
  • Jurusan: Sekretaris, Administrasi Bisnis Konsentrasi: Sekretaris.
  • IPK minimal: 3.1.
Bagi yang berminat, segera daftarkan diri anda melalui tautan dibawah ini : 

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerBUMNBKI
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya