Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Perusahaan Energi dan Petrokimia, PT Shell Indonesia Bulan Maret 2024, Cek Persyaratannya!

Lowongan Kerja Perusahaan Energi dan Petrokimia, PT Shell Indonesia Bulan Maret 2024, Cek Persyaratannya!

 
Lowongan Kerja Perusahaan Energi dan Petrokimia, PT Shell Indonesia Bulan Maret 2024, Cek Persyaratannya!

Royal Dutch Shell, didirikan pada 1907, memiliki sejarah panjang yang dimulai dari sebuah toko kecil di London pada awal abad ke-19. Saat ini, Shell adalah salah satu perusahaan energi terkemuka di dunia dengan lebih dari 93.000 karyawan di lebih dari 70 negara. Kantor Pusatnya berada di Den Haag, Belanda, dan CEO saat ini adalah Ben van Beurden.

Perusahaan ini berkomitmen untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri minyak sambil memenuhi permintaan energi global secara bertanggung jawab. Keselamatan, tanggung jawab lingkungan, dan sosial menjadi fokus utama dalam setiap aktivitasnya.

Royal Dutch Shell, yang terbentuk dari penggabungan Royal Dutch Petroleum dan Shell Transport & Trading, adalah salah satu perusahaan multinasional Britania Raya yang terbesar. Shell terintegrasi secara vertikal di seluruh tahapan industri minyak dan gas, dari eksplorasi hingga distribusi, serta memiliki kehadiran di lebih dari 90 negara.

Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek London dan merupakan salah satu komponen Indeks FTSE 100. Dengan kapitalisasi pasar yang besar, Shell tetap menjadi salah satu perusahaan paling berharga di dunia.

PT Shell Indonesia Buka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan terbaik untuk mengisi posisi jabatan menarik. Adapun kualifikasinya sebagaia berikut 

Posisi yang Tersedia:

Plant Engineer (Marunda)
  • Dibutuhkan gelar di bidang Teknik Mesin atau Industri dengan pengalaman di fasilitas pabrik. Pengalaman lebih disukai.

Channel Development Advisor (Jakarta)
  • Dibutuhkan gelar di bidang Teknik, Bisnis, Ekonomi, atau Manajemen. Pengalaman dalam manajemen distribusi dan analisis data diutamakan.

Persyaratan Umum:

Kami mencari individu yang menyukai tantangan dan memiliki kreativitas untuk menghadapi masalah yang kompleks. Kemampuan analisis yang baik dan keputusan yang objektif diperlukan. Fleksibilitas dalam bekerja tim dan kemampuan memengaruhi orang lain juga penting.

Kualifikasi untuk Program Pascasarjana Shell:

  • Berada pada tahun terakhir studi atau telah lulus dari Universitas terkemuka dengan pengalaman kerja kurang dari 3 tahun.
  • Wewenang untuk bekerja di negara tempat penempatan kerja.
  • Tidak ada persyaratan akademis khusus, namun catatan akademis yang kuat dihargai.
  • Harap sertakan preferensi posisi dalam Resume atau Surat Lamaran.
Bagi yang memenuhi kriteria di atas, kami mengundang Anda untuk melamar posisi yang sesuai. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim kami di PT Shell Indonesia.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar :  Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya