Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PLAYTOPIA Untuk SMA SMK Sederajat Sebagai Crew & Kasir Event Lebaran Maret 2024

Lowongan Kerja PLAYTOPIA Untuk SMA SMK Sederajat Sebagai Crew & Kasir Event Lebaran Maret 2024

 
Lowongan Kerja PLAYTOPIA Untuk SMA SMK Sederajat Sebagai Crew & Kasir Event Lebaran Maret 2024

Playtopia, penyedia taman bermain anak di pusat perbelanjaan, membuka cabang baru di Senayan Park, Jakarta Pusat. Playtopia Adventure adalah konsep playground pertama yang dirancang untuk semua anggota keluarga, dari anak-anak hingga dewasa. Di sini, tersedia berbagai permainan menarik seperti Interactive Ball Pool, Sand Pool, Wave Slide, Volcano Slide, Wall Climbing, Rope Play, dan Air Coaster dengan track tertinggi dan terpanjang di Indonesia.

Wahana bermain anak anak ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal SMA SMK sederajat. Adapun posisi yang dibuka sebagai Crew dan Kasir Event lebaran. Berikut ini info loker selengkapnya :

Dibutuhkan Crew & Kasir Event Lebaran
21 Maret 2024 s/d 19 April 2024
JABODETABEK

Kualifikasi : 
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Pria-Wanita, belum menikah, Usia 18 s/d 25 Tahun
  • Bersedia Bekerja Sistem shift dan pada hari libur nasional
  • Berpenampilan menarik, Ramah dan memiliki komunikasi yang baik
  • Teliti, Inisiatif dan Mampu bekerja tim/individu
  • Gaji menarik
Bila berminat untuk bergabung di Playtopia, segera datang langsung melalui acara walk in interview dibawah ini, dan jangan lupa untuk melakukan registrasi melalui tautan dibawah ini :

Interview langsung tanggal 21 Maret 2024, jam 11:00 - 16:00 di Amazing Gandaria City It.2, Jl.Sultan Iskandar Muda No.57, Arteri Pondok Indah 12240 Jakarta Selatan

Kirim segera CV Anda melalui link berikut:
bit.ly/database_amazone

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya