Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Sebagai Planter Development Program (PDP) Maret 2024

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Sebagai Planter Development Program (PDP) Maret 2024

 
Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Tbk Sebagai Planter Development Program (PDP) Maret 2024
info loker Astra Agro Lestari

PT Astra Agro Lestari Tbk, didirikan pada 1988, adalah perusahaan kelapa sawit yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk. Perusahaan fokus pada peremajaan tanaman dan memiliki luas lahan sekitar 287.044 hektar di Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi.

Astra Agro juga berinvestasi dalam industri hilir sawit dengan pabrik pengolahan minyak sawit di Sulawesi Barat. Mereka juga memiliki kantor pemasaran di Singapura. Perusahaan terus berinovasi dengan pembangunan pabrik pencampuran pupuk NPK di Sulawesi Tengah dan Kalimantan Tengah.

Selain itu, Astra Agro mengembangkan produk minyak sawit olahan dan telah memperoleh sertifikasi Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO) sejak 2012. Perusahaan juga melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan melalui program CSR dalam bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan.

Untuk menghadapi masa depan, perusahaan akan terus meningkatkan produktivitas, efisiensi, dan diversifikasi lini bisnis yang berhubungan dengan kelapa sawit.

Posisi : PLANTER DEVELOPMENT PROGRAM

Deskripsi Pekerjaan :
Planter Development Program (PDP) merupakan salah satu program pendidikan dan pengembangan calon Asisten baru di PT Astra Agro Lestari Tbk yang bertujuan untuk membentuk dan menyiapkan pemimpin masa depan di Site. PDP merupakan pintu masuk bagi para pemimpin di Astra Agro Lestari dalam berdinamika dan berproses menjadi the true leader.

Kualifikasi : 
  • Lulusan D4/S1 : Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Biologi, Teknik, Teknologi Pertanian/Perkebunan, Kesehatan & Keselamatan Kerja, Ekonomi, Finance, Manajemen, Perpajakan, Hukum, Psikologi, Marketing.
  • Fresh graduate atau berpengalaman
  • IPK minimal 2.8
  • Bersedia ditempatkan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
  • Memiliki ketertarikan untuk bekerja di industri kelapa sawit.

Periode Pendaftaran :
26 Feb - 5 Mar 2024

Pelamar harap mendaftarkan secara online pada link berikut : Pendaftaran

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya