Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Bank BCA Tbk Untuk SMA SMK Sederajat Maret 2024, Untuk Posisi CS dan Teller!

Lowongan Kerja PT Bank BCA Tbk Untuk SMA SMK Sederajat Maret 2024, Untuk Posisi CS dan Teller!

 
Lowongan Kerja PT Bank BCA Tbk Untuk SMA SMK Sederajat Maret 2024, Untuk Posisi CS dan Teller!
info loker bank bca

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia, didirikan pada 21 Februari 1957 dan kini dimiliki oleh grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum. BCA memperkuat layanan perbankan elektronik dengan produk seperti Debit BCA, Tunai BCA, KlikBCA (internet banking), m-BCA (mobile banking), dan EDCBIZZ.

Selain itu, BCA juga fokus pada penyaluran kredit dan ekspansi ke bidang pembiayaan mobil melalui BCA Finance. BCA juga menjadi pelopor dalam menawarkan kredit kepemilikan rumah dengan suku bunga tetap pada tahun 2007.

Saat ini, BCA merupakan bank terbesar ketiga di Indonesia dengan aset mencapai Rp 1,22 triliun pada Desember 2021. Kapitalisasi pasarnya mencapai Rp 1.000 triliun pada Maret 2022, menjadikannya bank dengan kapitalisasi terbesar di Asia Tenggara. BCA juga telah berkembang menjadi perusahaan induk yang mengelola perusahaan keuangan seperti BCA Finance, BCA Syariah, dan BCA Life.

Kantor pusat BCA berada di Menara BCA, Jakarta Pusat, sejak 1 September 2008. Sebelumnya, kantor pusat BCA terletak di Wisma BCA dari tahun 1987 hingga 2008, dan sebelumnya di Asemka dari 1957 hingga 1987. Saat ini, BCA memiliki 1.241 kantor cabang, 18.050 ATM, dan lebih dari 29 juta rekening tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam mengembangkan SDM dan memenuhi kebutuhan tenaga pegawai di perbankan, Bank BCA kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Customer Service (CS) dan Teller dengan lulusan SMA SMK D3/S1 Semua jurusan. Adapun posisi dan persyaratan selengkapnya sebagai berikut:

Customer Service (CS) dan Teller 

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita dengan penampilan menarik
  • Lulusan SMA/SMK (nilai rata-rata rapor semester 5,6 minimal 70)
  • Lulusan D1–D3 dan S1 (IPK minimal 2,50)
  • Usia 18–24 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan ramah
  • Tidak memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba atau pelanggaran hukum lainnya
  • Bersedia ditempatkan di cabang BCA di berbagai wilayah kota seleksi
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama menjalani Program Permagangan Bakti
  • Belum pernah mengikuti program Magang Bakti BCA sebelumnya
Lokasi Tes dan Penempatan:

Bangkalan, Banyuwangi, Blitar, Cilacap, Gresik, Jabodetabek, Jember, Jombang, Kediri, Ketapang, Kubu Raya, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Merauke, Mojokerto, Pasuruan, Pekalongan, Pontianak, Probolinggo, Purwodadi, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Sidoarjo, Situbondo, Solo, Sorong, Subang, Surabaya, Tegal, Timika, Tuban, Tulungagung, Yogyakarta.

Bagi yang memenuhi kriteria di atas, jangan ragu untuk mengambil langkah pertama menuju karir yang cerah bersama PT Bank BCA Tbk. Segera kirimkan lamaran Anda sesuai dengan lokasi tes dan penempatan yang Anda inginkan. 

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya