Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT IMIP) Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024

Lowongan Kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT IMIP) Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024

 
Lowongan Kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT IMIP) Untuk SMA SMK D3 S1 April 2024

PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) adalah kawasan industri yang mengelola produksi nikel, stainless steel, dan carbon steel secara terintegrasi. Didukung oleh berbagai industri pendukung seperti coal power plant, pabrik mangan, silikon, chrome, kapur, kokas, serta infrastruktur pelabuhan dan bandara.

Kawasan industri IMIP merupakan hasil kerjasama antara BintangDelapan Group dari Indonesia dengan Tsingshan Steel Group dari Tiongkok. Sebelum hadir di Morowali, Tsingshan Group telah memiliki 3 unit produksi nikel pig iron (NPI) dengan kapasitas 2 juta ton dan 3,4 juta ton Stainless Steel. Tsingshan Group dikenal sebagai pemimpin global dalam pengolahan nikel dengan teknologi canggih dan modern.

PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT. IMIP) membuka lowongan kerja terbaru untuk lebih dari 800 tenaga operator di berbagai posisi, termasuk Dump Truck, Bus, Boom Truck, Forklift, Loader, dan Mobile Crane. Adapun kualifikasinya sebagai berikut:

LEBIH DARI 800 TENAGA OPERATOR

POSISI OPERATOR :
1. Dump Truck
2. Bus
3. Boom Truck
4. Forklift
5. Loader
6. Mobile Crane

Kualifikasi :
  • Usia antara 22 hingga 24 tahun.
  • Mahir dalam mengoperasikan alat berat.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang serupa.
  • Menjaga kesehatan jasmani dan rohani.
  • Bersedia ditempatkan di lokasi kerja mana saja.
  • Dokumen persyaratan yang diperlukan termasuk Surat Lamaran Kerja, CV/Daftar Riwayat Hidup, Fotokopi KTP dan Kartu Keluarga, Fotokopi Ijazah beserta Transkip Nilai Terakhir, Kartu Pencari Kerja, SKCK aktif, Fotokopi SIM B2 Umum/Surat Izin Operator (SIO), dan Pas Foto Terbaru berukuran 4x6 sebanyak 2 lembar.
Bagi yang memenuhi kriteria di atas, silakan kirimkan CV dan berkas lamaran Anda ke alamat:

Indonesia Morowali Industrial Park (PT. IMIP)
Fatufia, Kec. Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah 94974.

Segera bergabung dengan PT Indonesia Morowali Industrial Park dan jadilah bagian dari tim yang dinamis dan berkembang pesat di industri ini.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya