Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Untuk SMA SMK D3 S1 Juli 2024! Tersedia 2 Posisi!

Semakin sering Anda mengalami kegagalan dalam melamar pekerjaan, semakin besar peluang Anda untuk meraih pekerjaan impian. Setiap penolakan bukan hanya akhir dari usaha, tetapi juga kesempatan untuk belajar dan memperbaiki diri. Proses ini membantu Anda mengidentifikasi kelemahan, meningkatkan keterampilan, dan mempersiapkan diri lebih baik untuk peluang berikutnya. Dengan terus mencoba dan memperbaiki strategi melamar pekerjaan, Anda akan semakin memahami apa yang dicari oleh perekrut, sehingga peluang untuk diterima di pekerjaan impian semakin terbuka lebar. Tetaplah optimis dan gunakan setiap kegagalan sebagai batu loncatan menuju kesuksesan. Nah berikut ini adalah info loker dari Sariroti. Semoga anda berminat dengan loker ini.

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Untuk SMA SMK D3 S1 Juli 2024! Tersedia 2 Posisi!

 
Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk Untuk SMA SMK D3 S1 Sebagai Operator Maret 2024!

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk adalah produsen roti terbesar di Indonesia dengan merek "Sari Roti" dan "Sari Kue" selama lebih dari 25 tahun. Meskipun menghadapi disrupsi pandemi Covid-19, perusahaan tetap konsisten dalam menyajikan produk halal, higienis, berkualitas tinggi, dan ekonomis.

Perusahaan merespons pandemi dengan strategi, inovasi, dan penyesuaian untuk tetap mempertahankan komunikasi dan aksesibilitas produk kepada konsumen. Penghargaan Indonesia Top Digital Innovation Award 2023 dari The Iconomics Media diberikan kepada PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. atas inovasi konfigurasi dan pengalaman terbaik.

Penilaian mencakup aspek inovasi dalam model bisnis, jaringan, struktur, dan proses yang memberikan dampak positif bagi konsumen. Pengalaman konsumen terhadap layanan, saluran distribusi, merek, dan keterlibatan pelanggan juga menjadi pertimbangan dalam penghargaan ini.

Perusahaan mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan berharap dapat terus berkembang untuk melayani konsumen dengan lebih baik di masa depan.

Kembali Perusahaan roti terbesar ini membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan SMA SMK Sederajat. Adapun posisi yang dibuka sebagai berikut : 

PT Nippon Indosari Corpindo Tbk membuka kesempatan bagi Anda yang berkompeten untuk bergabung dan berkembang bersama kami. Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia beserta kualifikasinya:

Operator PPIC
Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau setara
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman magang/kerja 0-2 tahun di bidang PPIC atau kontrol inventaris
  • Pengetahuan tentang GMP dan HACCP menjadi nilai tambah
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Penempatan di Batam, Kepulauan Riau
Admin Produksi
Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknologi Pangan, atau jurusan relevan lainnya
  • Pengalaman minimal magang atau 1-2 tahun di perusahaan FMCG
  • Menguasai Microsoft Excel
  • Pengetahuan tentang GMP dan sistem SAP menjadi nilai tambah
  • Penempatan di Batam, Kepulauan Riau
Bergabunglah dengan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk dan kembangkan karir Anda bersama kami. Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan siap untuk tantangan baru, segera kirimkan lamaran Anda!

Bagi yang berminat segera ajukan lamaranmu melalui tautan dibawah ini ;

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya