Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat PT Esteh Indonesia Makmur Maret 2024, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya!

Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat PT Esteh Indonesia Makmur Maret 2024, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya!

 
Lowongan Kerja SMA/SMK Sederajat PT Esteh Indonesia Makmur Maret 2024, Cek Kualifikasi dan Cara Daftarnya!

PT Esteh Indonesia Makmur, perusahaan F&B yang didirikan pada 2018, bertekad menjadi pemimpin pasar dalam menghasilkan pengusaha berkualitas di Indonesia melalui teknologi dan pembelajaran.

Berawal dari pendirian oleh Haidhar Hibatullah Wurjanto, Dihya Nur Rifqy, Aussie Andry, dan Edwin Widya, Esteh Indonesia mulai berjualan di Kemang Village dan Blok M dengan booth 1X2 meter. Dengan produk seperti Es Teh Manis, Es Teh Lemon, Es Teh Leci, Es Teh Susu, dan Thai Tea, Esteh Indonesia mendapat respon positif, memicu pertumbuhan gerai di Mall Ambassador dan Binus Jakarta Barat.

Pada 2019, Esteh Indonesia mengubah konsep menjadi outlet grab and go di Pandu Raya Bogor dan membuka kesempatan bisnis kemitraan. Bergabungnya Danu Sofwan dan Brisia Jodie sebagai pemegang saham semakin memperkuat posisi Esteh Indonesia.

Dengan peresmian menjadi PT. ESTEH INDONESIA MAKMUR pada September 2019, jumlah outlet meningkat dari 3 menjadi 19. Kerja sama dengan platform online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood turut meningkatkan daya jual.

Meskipun dihadapkan pada pandemi Covid-19 pada 2020, Esteh Indonesia tetap tumbuh pesat, dengan jumlah outlet mencapai 200 pada akhir tahun tersebut.

Pada akhir 2021, Esteh Indonesia memiliki 450 outlet, didukung oleh kolaborasi dengan brand besar dan artis ternama. Setiap mitra diberikan pelatihan untuk menjaga kualitas produk dan pelayanan demi menjaga reputasi Esteh Indonesia sebagai market leader F&B di Indonesia.

PT Esteh Indonesia Makmur membuka lowongan kerja terbaru bagi individu yang bersemangat untuk bergabung sebagai CREW KEBUN di berbagai lokasi. Dengan kesempatan ini, kami mencari individu yang dinamis, bertanggung jawab, dan memiliki semangat kerja tinggi untuk bergabung dalam tim kami.

Posisi : CREW KEBUN

Kualifikasi yang dibutuhkan:

  • Laki-laki/Perempuan dengan usia 19 hingga 25 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
  • Memiliki sikap jujur, bertanggung jawab, dan mampu bekerjasama dalam tim.
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai bartender atau barista.
  • Bersedia bekerja dalam shift (full time).
  • Diutamakan belum menikah.
Lokasi Penempatan:

  • Esteh Indonesia Kebun Delta Plaza Surabaya, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60271.
  • Esteh Indonesia Kebun Pademangan Jakarta Utara, Jl. Pademangan 4 Gg. 11 No.8, RT 8/RW 7, Pademangan Timur, Kec. Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410.
  • Esteh Indonesia Kebun Tulungan Sidoarjo, Jl. Raya Tulungan No. 10, Kecamatan Tulungan, Kabupaten Sidoarjo (Depan Geprek Jon).
Cara Melamar:

Bagi yang memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan tim kami, silakan kirimkan CV dan berkas lamaran Anda melalui email ke: estehdeltaplaza@gmail.com.

Mohon mencantumkan subjek email: "CREW DELTA PLAZA SURABAYA_(Nama Anda)".

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya